Batik Samara Siap Penuhi Kebutuhan Pemda Bekasi

44
Iklan Dalam ArtikelCloud Hosting Indonesia

Batik Samara Siap Penuhi Kebutuhan Pemda Bekasieh

Kabupaten Bekasi – Peraturan Bupati Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja,untuk menggukan baju batik khas kabupaten Bekasi setiap hari Jumat, mendapat apresiasi pengusaha batik Samara, yang siap memenuhi kebutuhan batik pagi para pegawai di pemerintahan kabupaten Bekasi.

Kesiapan memenuhi batik khas kabupaten Bekasi di ungkapkan pengusaha batik Samara Siti Qomariyah, saat berada di percetakan batik miliknya yang berada di Desa Asih kecamatan tarumajaya kabupaten Bekasi.

“saya setuju sekali apa yang di canangkan bupati Bekasi eka supria atmaja, agar para pegawai yang berkerja di seluruh intansi untuk menggukan batik prodak kabupaten Bekasi” terang Siti Qomariyah yang merupakan pemilik UMKM Batik Samara.

Iklan dalam artikelUnlimited Hosting WordPress Developer Persona

“dengan menggunakan batik prodak asli buatan warga kabupaten Bekasi selain untuk meningkatkan pendapatan para pengusaha batik asal kabupaten Bekasi yang memang mempekerjakan warga kabupaten Bekasi, juga untuk dapat di lihat citra dan kultur kebekasiannya”tambah Qomariyah.

Sementara itu, batik Samara yang menang prodak asli buatan kabupaten Bekasi di mana sudah di kenal di manca negara karena sempat di gunakan dan di pasarkan di negara Jepang dan beberapa negara lainnya, sangat siap apabila pemerintah kabupaten bekeasi meminta untuk memenuhi kebutuhan pegawai pemerintah kabupat Bekasi untuk menggukan dan memakai batik asal Bekasi dalam satu hari di setiap minggunya.

“kami batik Samara yang menang konsen membuat batik asli Kabupaten Bekasi akan selalu siap memenuhi kebutuhan pemerintah kabupaten Bekasi, apabila di minta untuk di gunakan para pegawai di seluruh intansi pemerintah kabupaten Bekasi” pungkas Siti Qomariyah yang sempat dua priode menjabat kepala desa setia asih dan saat ini konsten membuat batik asli pruduksi kabupaten bekasi.

“Saat ini ada beberapa prodok batik unggulan yang kami punya dengan berbagai corak kebekasian seperti corak daun siri, buah kecapi dan beberapa corak lainnya yang memang menjadi ciri khas dangan gambar dan motif yang tentunya kebekasian” Tutup Qomariyah(Ari).