Progam Mang Jaka Bantu Pelaku Usaha Wisata

Progam Mang Jaka Bantu Pelaku Usaha Wisata

Kabupaten Bekasi – Dengan Program MANG JAKA (Masyarakat Nyang Jaga Kampung), Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan pada Jum’at, 11 Agustus 2020 di Aula Mapolres Metro Bekasi mengadakan kegiatan penyuluhan, pembinaan dan bantuan Masker kepada para pelaku usaha sektor Pariwisata Kabupaten Bekasi.

Gunawan, salah satu yang diundang dari Pelaku Usaha Wisata Alam Kawung Tilu Bojong Rangkas. Sangat mengapresiasi dengan Program Mang Jaka yang dicanangkan oleh Bapak Kapolres Metro Bekasi untuk melawan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

Sejak melandanya virus corona dan ada kasus yang terpapar corona di wilayah Kabupaten Bekasi, Bapak Kapolres beserta jajarannya sangat intens dan konsisten memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada para pelaku usaha khususnya pelaku usaha pariwisata Kabupaten Bekasi di masa pandemi corona.

Bahkan Pak Kapolres dan jajarannya seringkali mengunjungi tempat-tempat usaha pariwisata hanya untuk memastikan para pelaku usaha pariwisata benar-benar menerapakan protokol kesehatan Covid-19 di tempat usahanya masing-masing.

Selain penyuluhan dan pembinaan yang dilakukan, bantuan peralatan seperti alat cuci tangan, masker bahkan banner sosialisasi bahaya corona juga diberikan oleh Bapak Kapolres kepada para pelaku usaha pariwisata. “Hal inilah yang membuat para pelaku usaha wisata merasa sangat terbantu dan berterima kasih dengan adanya Program Mang Jaka yang dicanangkan oleh Kapolres Metro Bekasi,” ujar Gunawan.

Sebagai bentuk dukungan terhadap Program Mang Jaka. “Maka, kami dari Wisata Alam Kawung Tilu Bojong Rangkas akan berkomitemen untuk mendukung Program Mang Jaka dalam melawan penyebaran virus Covid-19 dengan ‘Disiplin Berusaha dan Hidup Sehat’, dengan menerapakan Protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat di Kawung Tilu dengan Wajib Masker, Check Suhu, Cuci Tangan dan Jaga Jarak. Hanya dengan cara itulah yang bisa kami lakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19,” pungkasnya (Ari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *