Puskesmas Pebayuran Lakukan Tes Sweb Masive

Puskesmas Pebayuran Lakukan Tes Sweb Masive

Kabupaten Bekasi – Sebanyak 94 orang peserta swab test masive melakukan test di Puskesmas Pabayuran Kabupaten Bekasi , terkait test yang di lakukan oleh pihak Puskesmas , untuk menekan tingkat penyebaran  covid 19 yang sudah sangat mengkhawatirkan.

Apalagi telah tercipta cluster baru di kawasan  Industri seperti pabrik LG yang buruhnya telah terpapar covid 19 yang mengakibatkan pabrik LG di tutup sementara agar tidak terjadi penyebaran yang sangat mengkhawatirkan.

Sedang menurut Camat Pabayuran Cecep Supriyadi terkait Swab masive yang di lakukan Puskemas Pabayuran untuk menekan penyebaran covid 19 agar tidak terjadi cluster baru yang ada  Kecamatan Pabayuran.

Sedang untuk swab test sendiri , bila ada warga Pabayuran yang akan ikut test bisa mendaftar melalui online ,untuk hari ini  yang mengikuti test sebanyak 94 orang dan ini tes tahap satu , ” Ungkap Cecep Supriyadi Camat Pabayuran mengakhiri keterangannya .”

Terkait Swab Test masive kebanyakan yang di prioritaskan adalah petugas pelayanan dan babinsa  yang banyak berhubungan langsung dengan masyarakat.

Untuk Puskemas Pabayura sendiri  swab test masive se.Kecamatan  sebanyak 200 orang di dua Puskesmas , ” Ujar Heni Fatmasari SKM

Sedang warga yang positif ada satu orang , dan tinggal  Desa Bantarjaya saat ini  sudah di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Cabang Bungin kabupaten bekasi(Ari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *