Hindari Razia Patuh Jaya Pengendara Tabrak Pengendara Lain

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Hindari Razia Patuh Jaya Pengendara Tabrak Pengendara Lain

Kabupaten Bekasi – Hari Kelima operasi patuh jaya 2019, Masih Di Warnai pelanggaran. Seperti yang di lakukan Yasir (17) seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten bekasi Harus Terjatuh Karena tertabrak pengendara lain di jalan Kali Jaya Cikarang Utara Terminal Cikarang hanya karena mencoba menghindari razia yang di lakukan petugas lalu lintas polres metro bekasi (2/09/19).

“saya hendak menuju arah kerawang karena kaget ada razia patuh jaya,saya tidak sengaja menyenggol pengendara lain”bela Yasir saat di amankan petugas.

Dalam operasi patuh jaya yang di gelar Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi, dengan menggandeng Dinas Perhubungan dan Denpom Angkatan Darat,di lakukan di depan Terminal Cikarang Bekasi masih banyak di temukannya sejumlah pelanggaran yang di lakukan oleh pengendara yang di lakukan oleh pengendara roda dua maupun roda empat dari banyaknya pelanggaran yang di lakukan oleh pengendara roda dua.

Tercatat pelanggaran pengendara yang melawan arus masih mendominasi dalam razia yang di gelar kali ini bahkan seorang pengendara harus menabrak pengendara lain lantaran hendak menghindari razia polisi karena takut di tilang.

Selain menilang pengendara roda dua maupun roda empat yang melanggar, Kasubnitlantas polres Metro Bekasi IPTU H Sugeng M juga menyita beberapa unit kendaraan roda dua yang tidak membawa surat surat kendaraan, tercatat sudah ribuan pelanggaran roda dua maupun roda empat yang di hadiahi surat tilang oleh petugas.

“ada beberapa titik Razia patuh jaya 2019 yang hari ini kita lakukan dengan target kendaraan yang tidak melengkapi surat dapat berkendara”tutur Iptu Sugeng.

“kendaraan yang tidak melengkapi langsung kita lakukan penilangan,ini di lakukan agar kedepannya pengendara dapat melengkapi surat dalam berkendara” pungkas Iptu Sugeng(Rizky).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here