KKSS Kabupaten Bekasi Di Kukuhkan

0
Iklan BNK Dalam Artikel

KKSS Kabupaten Bekasi Di Kukuhkan

Kabupaten Bekasi – kepengurusan badan musyawarah daerah kerukunan warga sulawisi selatan kabupaten Bekasi di Lantik dan di kukuhkan oleh ketua bpw kkss Jawa barat.

Bertempat di hotel holiday in Cikarang kabupaten Bekasi,pengukuhan dan pelantikan pengurus badan musyawarah daerah kerukunan warga sulawisi selatan kabupaten Bekasi – Jawa barat di kukuhkan dengan ketua terpilih Budi harta Winata yang di kukuhkan langsung Hj Sri asri wulandari yang merupakan ketua bpw kkss Jawa barat.

Selain melantik ketua terpilih ketua kkss Jawa barat juga melantik pengurus kkss kabupaten Bekasi untuk masa pengurusan 2019 sampai 2024,dalam pengukuhan tersebut juga nampak di hadiri ketua DPRD kabupaten Bekasi, Sunandar,Danrem 051 Wijayakarta kolonel infanteri Susilo dan beberap unsur Muspida kabupaten Bekasi.

Di hadapan para tamu undangan ketua terpilih KKSS Kabupaten Bekasi,Budi Harta Winata merasa berterima kasih dengan kepada para anggota kkss yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin kkss kabulaten Bekasi masa kerja 2019 sampai 2024.

“terima kasih kepada para tamu undangan,yang sudah menyempatkan hadir dalam pengukuhan kerukunan keluarga sulawisi selatan kabupaten Bekasi yang hari ini di laksanakan”, tutur ketua terpilih Budi Harta Winata.

“Keberadaan kerukunan keluarga sulawisi selatan kabupaten Bekasi,di harapkan kedepannya dapat berkolaborasi dengan unsur pemerintahan kabupaten Bekasi,termasuk saling membantu dalam segala hal untuk kemajuan kabupaten Bekasi kedepannya”tambah Budi.

Dalam pengukuhan kerukunan keluarga sulawisi selatan kabupaten Bekasi,juga di meriahkan dengan tarian dan lagu daerah sulawisi selatan,hingga membuat para tamu undangan yang hadir dapat menikmati hiburan tersebut(Kiki).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here