Kapolda Dan Kakorlantas Mabes Polri Resmikan Satpas Gerai Dan Soft Launcing Smart Sim

14
Iklan Dalam Artikel

Kapolda Dan Kakorlantas Mabes Polri Resmikan Satpas Gerai Dan Soft Launcing Smart Sim

Kabupaten Bekasi – Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Edi Pramono Dan Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri , Beserta Pejabatan Utama Dan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meresmikan Gedung Satpas SIM dan Gerai SIM Polres Metro Bekasi, di Komplek Pemkab Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, (22/08/19).

Kakorlantas Polri juga meluncurkan Smart SIM yaitu Sistem Pelayanan berbasis IT, Semua Aplikasi dengan sistem onlline pertama di Indonesia surat izin mengemudi yang berfungsi ganda di gunakan untuk berbelanja di pusat perbelanjaan menggunakan ATM, Dengan Bank Yang Di Anjukan BRI.

“hari ini bersama Kakorlantas Mabes Polri dan bupati Bekasi meresmikan Smart SIM yaitu Sistem Pelayanan berbasis IT,dan di harapkan dapat membantu masyarakat dalam pembuatan SIM dan lainnya”tutur kapolda metro jaya Irjen pol Gatot Edi.

Iklan dalam artikel

Harapan untuk kedepannya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono berharap Semua aplikasi agar terkoneksi dengan instansi terkait sehingga bisa di akses oleh masyarakat seperti contoh pembuatan SKCK harus punya databasenya diintegrasikan dengan Polda dan database yang dimiliki oleh Mabes Polri, untuk memudahkan jika pemohon tersebut telah memiliki riwayat pidana di manapun ia melakukannya. (Rizky)