Warga kali abang Bungur antusias mengikuti pemilihan ketua Rw

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Warga kali abang Bungur antusias mengikuti pemilihan ketua Rw

Kota Bekasi – Pesta demokrasi pemilihan Ketua RW 03 Kaliabang Bungur , Kelurahan Pejuang kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, disambut antusias sekitar 620 warga dari 5 Rt, Minggu (18/8/2019).

Warga sejak pagi berdatangan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak suaranya. Mereka tampak tertib menunggu panggilan dari panitia untuk memasuki bilik suara.

Usai mencoblos, sebagian pemilih tampak berseri-seri seraya berharap jagoannya menang. Warga lainnya juga berharap pemilihan Ketua RW tersebut dapat membawa perubahan dalam pengelolaan kawasan setempat.

“Siapapun yang terpilih, hendaknya dapat membawa lingkungan RW 03 yang lebih baik lagi,” kata salah satu warga usai ke luar dari bilik suara.

Ketua panitia penyelenggara pemilihan Ketua RW 03 Kaliabang Bungur, Anjasmara ( Aan) menjelaskan pemilu berbasis RW ini diikuti empat calon yakni Isomullah, Supriadi, Mahrijal dan RIohadi. Sedangkan ketua RW yang lama H Toha Muntaha dalam pemilihan saat ini berpasangan dengan Isomullah, ikut bertarung pemilihan Rw priode 2019 – 2024 .

“Warga RW 03 Kaliabang Bungur sekitar 620 jiwa, namun yang terdata sementara sebagai pemilih mencapai 600 orang,” kata Aan

Ia bersyukur pemilihan Ketua RW 03 berjalan kondusif dan lancar. Secara khusus Fathin juga berharap pimpinan warga di lingkungan RW 03 dapat menjembatani warga dengan jajaran kelurahan. Serta bertugas sebagai agen pembangunan yang mampu merangkul segenap warga untuk berpartisipasi dalam pembangunan kewilayahan

Dalam pemilihan Rw ini di hadiri oleh Sekertaris kelurahan Pejuang beserta jajarannya.(khr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here