Aliansi Ormas Bekasi Berikan Daging Kurban

Aliansi Ormas Bekasi Berikan Daging Kurban

Kabupaten Bekasi – Momentum Perayaan hari raya idul adha,di lakukan Alinsi Ormas Bekasi(AOB) dengan menyembelih beberapa ekor hewan sapi,yang untuk selanjutnya di distribusikan kepada warga dan masyarakat yang tidak mampu.

Bertempat di kantor Alinsi Ormas Bekasi(AOB) yang berada di kampung pereng,Desa Lambang jaya,kecamatan tambun selatan,kabupaten Bekasi,seluruh anggota aliansi ormas Bekasi berkumpul untuk melakukan penyembelihan hewan kurban sapi dalam rangka perayaan hari raya idul adha,seluruh anggota di bantu warga saling bahu membahu memasukan daging kedalam kresek untuk selanjutnya akan di berikan kepada warga dan masyarkat yang tidak mampu di tempat tersebut.

“dalam momentum hari raya idul adha tahun ini,sediktinya ribuan bungkus daging sapi di distribusikan kepada warga tidak mampu,termasuk juga di berikan ke beberapa yayasan yatim piatu dengan harapan dapat di manfaatkan oleh mereka”terang ketua AOB Zainal.

Zainal juga menambahkan meski tahun ini dalam berkurban hewan sapi tidak banyak namun alhamdulillah seluruh masyarakat tidak mampu maupun yayasan dapat di berikan oleh aliansi ormas Bekasi.

“jangan di lihat seberapa banyak yang kami berikan namun apa yang kami berikan semoga dapat bermamfaat bagi masyarkat banyak,seperti keberadaan aliansi ormas Bekasi di masyarakat kabupaten bekasi”beber Zainal.

Seluruh daging kurban usai di masukan ke dalam kresek,oleh anggota dan ketua aliansi ormas Bekasi di berikan warga tidak mampu dengan berjalan kaki mendatangi satu persatu tempat tinggal warga.

“kami tidak ingin masyarakat yang mengantri tapi biar kami yang datang langsung ke tempat tinggal warga,ini bukti kami selalu ada untuk masyarakat kabupaten Bekasi”pungkas Zainal(Khr).

Respon (29)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *