Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan Di Tangkap Polsek Tarumajaya

Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan Di Tangkap Polsek Tarumajaya

Kabupaten Bekasi – Anggota Unit Reserse dan kriminal Polsek Tarumajaya Mengamankan seorang Laki-laki yang diduga sebagai pelaku tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan,dari tangan pelaku petugas mengamankan 4 (empat) Buah  Accu Merk GS,dan oleh petugas langsung di bawa ke mapolsek Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

Kronologis penangkapan pelaku pencurian dengan pemberatan atas nama Iyan Alias Ujang Bin Aming(37),warga Pasir Nangka,Rt/Rw. 003/002,Desa Parung Sari, Kecamatan Sajira,Kabupaten Lebak, Banten.setelag petugas mendapat laporan adanya aksi Pencurian dengan pemberatan di Garasi PT. Wintage Logistik,Kp. Kebon Kelapa, Rt/Rw. 003/001, Desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Berbekal informasi dari beberapa saksi mata,petugas langsung melakukan penyelidikan dan langsung memburu palaku yang saat kejadian menggondol seisi perusahaan berupa 2 unit ECU (komputer yg terpasang di Mobil Trailer) seniali Rp. 90.000.000,- dan 4 buah Acu, kerugian seluruhnya Rp. 100.000.000.

Dari hasil penyelidikan yang di lakukan unit Reskrim Polsek Tarumajaya berhasil mengamankan seorang di duga Pelaku, setelah itu diduga Pelaku diamankan dan dibawa ke Polsek Tarumajaya guna dilakukan Penyelidikan lebih lanjut.

“dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku mengaku hasil curian berupa ECU sudah di serahkan kepada pelaku lainnya yang bernama sdr Ajat untuk di jual dan di sepkati haraga Rp.30.000.000 ” terang AKP Agus Rohmat kapolsek tarumajaya.

“Sementara 4 bauh ACU masih di simpan di kontrakan tersangka,dan saat ini telah di amankan di mapolsek Tarumajaya untuk di jadikan barang bukti”jelas Agus Rohmat.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,pelaku harus rela di jebloskan ke dalam hotel prodeo mapolsek Tarumajaya kabupaten Bekasi,sedangkan satu pelaku lainnya yang sudah di ketahui identitasnya,masih dalam pengejaran anggota reskrim Polsek Tarumajaya(Rafi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *