Fajar Peper Berikan Sunatan Masal Pada Warga Desa Kalijaya Dapat

Fajar Peper Berikan Sunatan Masal Pada Warga Desa Kalijaya Dapat

Kabupaten Bekasi – Fajar Paper kembali melaksanakan program CSR ( Coorporate social responsibility ) di tahun 2019 ini. Kali ini Fajar Paper merambah ke dunia sosial dan kesehatan dengan memberikan bantuan berupa sunatan massal gratis bagi warga yang tinggal disekitar perusahaan khusunya warga Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.

Kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan pada hari (Sabtu,27/07/2019), yang mana bekerja sama dengan RS Ridhoka Salma Cikarang dan juga Kepala desa Kalijaya serta Aparatur desa. Bantuan ini diberikan untuk anak-anak yang tinggal di sekitar perusahaan khusunya bagi warga yang kurang mampu untuk, mengikuti kegiatan sunnatan massal. Program ini adalah bentuk tanggung jawab dan komitmen Perusahaan di bidang sosial dan kesehatan khususnya diwilayah sekitar perusahaan.

Program CSR ini sangat bermanfaat bagi anak-anak yang memang notabennya orang tua mereka dari kalangan kurang mampu . Beberapa orang tua anakpun sangat antusias untuk mengikuti kegiatan sunnatan massal ini, mengingat program ini dapat meringankan sedikit beban mereka. Selain sunatan gratis, Fajar Paper juga memberikan bingkisan berupa baju koko,peci,sarung, dan souvenir untuk anak-anak yang mengikuti acara tersebut.

Kurniawan selaku penanggung jawab pelaksana CSR Fajar Paper mengutarakan “Kami berharap dengan adanya bantuan sunatan massal ini dapat meringankan sedikit beban warga dan juga menjalin hubungan baik antara perusahaan dengan warga sekitar khusunya warga desa Kalijaya sehingga apa yang kita berikan tepat pada sasaran.”paparnya

Dede sulaeman selaku Kepala desa Kalijaya menyampaikan, “,rasa terima kasih kepada PT Fajar Paper atas bantuan yang diberikan kepada warga kami. PT Fajar Paper satu-satunya perusahaan yang konsisten untuk menjalankan program CSR nya khususnya untuk masyarakat di sekitar Perusahaan, Kami doakan agar PT Fajar Paper lebih sukses dan lebih maju lagi”,pungkasnya

Selain program bidang Pendidikan, masih ada program kegiatan CSR lainnya sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan yang dituangkan dalam Kegiatan di sosial kemanusiaan, sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan seperti,Zakat fitrah, Bantuan hewan kurban, Pemberian bantuan paket alat tulis dan Seragam guru, Renovasi sekolah, Donor Darah, bantuan sembako, Bantuan kepada Korban bencana alam, Santunan anak yatim piatu(Rafi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *