Aula Promoter Di Resmikan Kapolres Metro Bekasi Polsek Terumajaya siap Berikan Pelayanan

Aula Promoter Di Resmikan Kapolres Metro Bekasi Polsek Terumajaya siap Berikan Pelayanan

Kabupaten Bekasi – Di resmikannya aula prometer di mapolsek Tarumajaya oleh Kapolres metro Bekasi Kombespol Chandra Sukma Kumara,secara otomatis akan di fungsikan oleh Polsek Tarumajaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat di wilayah kecamatan tarumajaya.

Polsek Tarumajaya yang di nahkodai kapolseknya Akp Agus Rohmat, SH sebelumnya di ketahui telah menjabat Kapolsek di tempat tersebut sejak bulan Pebruari 2018.

Selama di berada di bawah kepemimpinannya Polsek Tarumajaya telah membangun Aula yang terdiri dari aula (ruang pertemuan), ruangan pelayanan SKCK dan Ruang bhayangkari, Aula ini dibangun atas potensi masyarakat yg ada di wilayah Kecamatan Tarumajaya,

Dan pada tanggal 10 Juli 2019 Aula yang diberinama Aula promoter Polsek Tarumajaya tepatnya setelah selesai Upacara HUT bhayangkara yg ke 73 telah di Resmikan oleh Kapolres Metro Bekasi KBP Candra Sukma Kumara S.I.K.,M.H.

Sekaligus penandatanganan berita acara Hibah pembangunan Aula dari Tokoh Masyarakat yang di Wakili oleh H.Mahdi yang di Saksikan oleh Bupati Bekasi H. Eka Supria atmaja, SH.

Aula ini diberi nama Aula Promoter Polsek Tarumajaya,merupakan aula yang pertama bahwa Aula ini dibangun pada Era Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhamad Tito Karnavian, Ph.D yang sangat melekat dengan polisi yang promoter dan yang kedua Polda metro jaya sudah ada gedung promoter, polres metro bekasi sudah ada Gedung Promoter, oleh karena itu Aula ini di berinama Aula Promoter Polsek Tarumajaya dan mudah -mudahan Aula promoter yang pertama yang ada di Polsek di wilayah Hukum Polres Metro Bekasi.

Aula promoter nantinya akan digunakan untuk pertemuan atau kegiatan-kegiatan Masyarakat Tarumajaya, pertemuan dengan para tokoh masyarakat, Silaturahmi Kamtibmas, pertemuan dengan ormas dan unsur lainnya.

Aula promoter ini juga dapat digunakan oleh masyarakat atau sekolah- sekolah, karena bisa menampung sekitar 150 orang.

Semoga kedepannya Aula Promoter ini bisa berguna untuk masyarakat Tarumajaya karna dibangun atas potensi masyarakat yg ada di wilayah Tarumajaya(Raf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *