Petugas Bhabinkamtibmas Tarumajaya Beri Meteri Dalam Giat MPLS

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Petugas Bhabinkamtibmas Tarumajaya Beri Meteri Dalam Giat MPLS

Kabupaten Bekasi – Dalam rangkaasa pengenalan lingkungan sekolah atau MPLS,petugas Bhabinkamtibmas Desa Pusaka Rakyat Polsek Tarumajaya Aiptu Mahmudi memberikan materi kepada para siswa SMKIT Nurul Qolbi,dengan tujuan agar para siswa di sekolah tersebut dapat menjalankan aktifitas balajar seperti siswa lainnya.

Bertempat di Masjid Al Mujahidin Kp. Bogor RT. 02/12 Ds. Pusaka Rakyat,dalam giat MPLS tersebut diikuti 480 siswa kelas X SMKIT Nurul Qolbi,petugas Bhabinkamtibmas Aiptu Mahmudi menyampaikan materi di antaranya
tentang kenakalan remaja agar jangan terlibat tawuran,balapan Liar maupin mengkonsumsi Minuman keras.

Selain itu anggota Bhabinkamtibmas pusaka rakyat juga meminta kepada para pelajar agar jangan pernah mengenal yang namanya Narkoba maupun Penyalahgunaan obat – obat kedokteran seperti Tramadol dan Eximer, yang jelas tidak baik di gunakan bagi kalangan pelajar.

Para siswa juga diminta oleh anggota Bhabinkamtibmas agar selalu disiplin Berlalu lintas,Juga meminta ratusan siswa di sekolah tersebut agar menjadi anak yang dapat dibanggakan orang tua, sekolah, agama dan negara.

“Materi yang saya sampaikan memang sederhana tapi dapat bermanfaat apabila di jalankan oleh para siswa khusus di sekolah a kelas X SMKIT Nurul Qolbi” tutur Aiptu Mahmudi.

“saya berharap dengan materi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para pelajar dan dapat di terapkan oleh siswa dengan baik” pungkas Mahmudi(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here