Aneh Ketua RT Tak Restui Pemuda Lakukan Giat HUT RI

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Aneh Ketua RT Tak Restui Pemuda Lakukan Giat HUT RI

Kabupaten Bekasi – Meski hari kerdekaan Repubrik Indonesia masih beberapa lama lagi,namun biasanya kesibukan sudah nampak di berbagai daerah seperti mendirikan gapura bertuliskan hari kemerdekaan RI,dan berbagai hiasan lainnya,ini biasa di lakukan para pemuda maupun pemudi yang memang untuk menumbuhkan rasa cinta kepada bangsa Indonesia dan mengingat para jasa pahlawan yang telah gugur dan rela mengorbankan jiwa dan raganya.

Namun berbeda dengan para pemuda di salah satu RT di RW 01 Desa Lambang jaya,Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi,niat ikhlas dan tulus yang mereka rencana lakukan untuk memeriahkan HUT RI tidak mendapat restu dari RT setempat dengan alasan tidak jelas,hingga membuat para pemuda dan pemudi di tempat tersebut menjadi patah semangat dan terancam melupakan rasa cinta tanah air dan bangsa di dalam dirinya.

“ia saya mendengar salah satu Ketua panitia Acara kepemudaan untuk Hut RI di salah satu RT didesa lambang jaya belum direstui dari ketua RT dengan alasan yg membingungkan pada saat menghadap kepada ketua RT” terang Yunan Helmi Sekertaris karang taruna RW 01 Desa Lambang Jaya.

“sedangkan anehnya atasannya sendiri ketua RW sudah menandatangani proposal pengajuan untuk acara HUT RI tersebut, saya berharap kepada stackholder desa atau kepala desa bisa meng evaluasi hasil kinerja RT tersebut” tambah Yunan Helmi.

Sementara ketua panitia HUT RI di tempat tersebut Wahab,saat saat akan di mintai keterangan terkait tidak adanya restu dari ketua RT setempat saat di hubungi telepon celulernya dalam kondisi tidak aktif(Rjl).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here