Mayat Lelaki Tua Dalam Semak – Semak Di Duga Akibat Sakit

Mayat Lelaki Tua Dalam Semak – Semak Di Duga Akibat Sakit

Kabupaten Bekasi – sesosok mayat lelaki yang di perkirakan sudah berusai lanjut,di temukan di dalam semak-semak yang berada di kawasan harapan indah desa pusaka rakyat,kecamatan tarumajaya kabupaten Bekasi,ada dugaan mayat lelaki yang sudah hampir dua Minggu tersebut tewas akibat sakit karena di lokasi kejadian tidak di temukan tanda penganiayaan.

Peristiwa penemuan mayat lelaki tua di dalam semak-semak pertama kali di temukan oleh Surya(43) yang hendak mencari rumput untuk pakan ternaknya, saat melintas di lokasi,Surya di kejutkan dengan adanya mayat lelaki tua yang sudah hampir tidak di kenali,kontan Surya langsung berlari untuk selanjutnya meberitahu pihak keamanan dan di lanjutkan ke pihak kepolisian Polsek Tarumajaya.

“hendak mencari rumput dan saat melintas di lokasi melihat jasad mayat yang di perkirakan sudah hampir dua Minggu,karena sudah sulit untuk di kenali”terang Surya.

“Sangat terkejut makanya langsung melapor ke pihak keamanan,jasad mayat tersebut tidak di kenali kemungkinan gelandangan yang mengalami sakit,hingga meninggal di lokasi tersebut”tambah Surya.

Petugas Polsek tarumajaya bersam tim identifikasi polres metro Bekasi yang mendapat laporan penemuan jasad lelaki yang di perkirakan sudah hampir dua Minggu lamanya di dalam semak-semak langsung mendatangi lokasi untuk selanjutkan melakukan olah tempat kejadian lerkara.

Guna kepentingan penyelidikan jasad lelaki tersebut langsung di bawa kerumah sakit polri Kramat jati untuk di lakukan otopsi sedangkan kasusnya di tangani langsung polsek tarumajaya kabupaten Bekasi(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *