Rayakan Milad Pertama Goes Merbabu Cibitung Siapkan 2500 Tumpeng

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Rayakan Milad Pertama Goes Merbabu Cibitung Siapkan 2500 Tumpeng

Kabupaten Bekasi – Club Sepeda Goes Merbabu Cibitung atau GMC merayakan hari jadinya yang pertama dengan membuat dua ribu lima ratus tumpeng yang di sajikan kepada para tamu undangan Club sepeda yang berada di wilayah Jabodetabek dan kerawang.

Dengan terlebih dahulu melakukan Goes bersama dengan 70 komunitas sepeda pun bike yang berada di wilayah Jabodetabek dan kabupaten kerawang,menempuh jarak sejauh 10 kilometer,seluruh peserta dengan penuh semangat mengayun sepeda yang di bawanya,di mulai dari gerbang perumahan pesona gading 2,para peserta langsung berkumpul di lapangan terbuka yang telah di siapkan oleh panitia pelaksana.

“Kegiatan ini merupakan moment perayaan hari jadi Club sepeda Goes marbabu Cibitung yang pertama dengan mengundang hampir puluhan klub sepeda yang berada di wilayah Jabodetabek dan kabupaten kerawang”tutur Ketua panitia Agus makmur jaya

“dalam milad pertama ini,kami juga membuat 2500 tumpeng yang nantinya akan di nikmati para peserta yang tidak lain merupakan Club sepeda yang datang dalam perayaan milad pertama Club sepeda Goes Merbabu cibitung”tambah Agus Makmur Jaya.

Sementara salah satu perserta asal kabupaten Bogor yang datang menghadiri perayaan milad pertama Club sepeda Goes Merbabu cibitung atau GMC,merasa sangat sangat senang dapat hadir dan berpartisipasi dalam perayaan milad pertama GMC.

“Bersama dengan teman Club sepeda lainnya dan membawa keluarga merasa seneng dapat menghadiri milad pertama Club sepeda GMC,ini bisa menjadi contoh Club sepeda lainnya untuk mengadakan kegiatan serupa”tutur Ody dengan nada senang.

“selain dapat menyehatkan dengan bersepeda,kami dari kabupaten Bogor juga dapat berkenalan dengan Club sepeda lainnya tidak hanya di wilayah Jabodetabek bahkan dapat berkenalan dengan Club sepeda asal kabupaten kerawang”tambah Ody.

Sementara itu,selain membuat ribuan tumpeng dalam perayaan milad pertama Club sepeda Goes Merbabu cibitung,panitia juga membuat panggung hiburan,dengan memberikan door prize menarik kepada para peserta yang hadir dalam perayaan milad tersebut.

“Kita buat semeriah mungkin dan insa Allah ini akan kami lakukan sampai bulan Agustus kedepan,selain untuk menjalin silaturahmi antar pesepeda dari berbagai wilayah,acara ini juga di harapkan untuk para komunitas berbagai informasi tentang bersepeda”pungkas Agus Makmur Jaya(Khr).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here