Polsek Bebelan Amankan Dua Pelaku Begal

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Polsek Bebelan Amankan Dua Pelaku Begal

Kabupaten Bekasi – Unit Reskrim polsek Babelan berhasil meringkus komplotan perampasan di duga begal,di wilayah kelurahan kebalen kecamatan babelan, tepat nya di pintu gerbang perumahan taman kebalen ,kelurahan kebalen kecamatan babelan , kabupaten bekasi.

Adapun dengan korban yang bernama Honi Kurniawan yang beralamat di perumahan Villa Mutiara Gadung 3 blok K-2/128 Rt 001/026 . kel kebalen kecamatan  babelan kabupaten bekasi .

Jajaran reskrim mapolsek babelan berasil meringkus para pelaku di duga begal tersebut adalah insial A F alias Adung bin marta , Laki laki bekasi 2 juni 1997 , islam karyawan swasta alamat Kp pangkalan Rt 008/003 Kedung Pengawas babelan kab bekasi dan insial N H alias BOB bin darya , laki laji , jakarta 14 mei 1999 , islam , karyawan swasta , jln . Tambun rengas Rt 007/002 cakung jaktim .

Dalam aksi nya para pelaku perampasan tersebut kejadian nya pada hari minggu 12 mei 2019 lalu , di gerbang Taman kebalen sekitar pukul 23.00 wib . Menurut ke terangan saksi YKW dan NS di saat korban sodara HONI KURNIAWAN yang sedang perjalanan arah pulang . Lalu korban berhenti di TKP saat mendengar HP nya berdering lalu korban mengangkat Hp nya tiba tiba dari arah belakang datang para pelaku yang berjumlah tiga orang tersebut langsung merampas milik korban . dan saat itu pun korban sempat mempertahan kan HP milik nya seingga terjadi tarik menarik korban dengan si pelaku , lalu si pelaku mengeluarkan benda tajam yang berupa mirip Golok ke arah wajah korban , seingga korban mengalami luka robek di bagian pelipis mata nya sebelah kiri dan korban mengalami luka dan gangguan penglihatan di mata nya , lalu menurut saksi korban langsung di bawa ke rumah sakit ANNA Medika untuk mendapat kan pertolongan pertama kemudian korban di rujuk ke RSCM jakarta(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here