Unsur Muspika Tarumajaya Halal Bihalal Dengan Tokoh Masyarakat

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Unsur Muspika Tarumajaya Halal Bihalal Dengan Tokoh Masyarakat

Kabupaten Bekasi – Untuk memperelat tali silaturahmi jajaran muspika kecamatan tarumajaya melakukan halal – bihalal dengan para tokoh masyarakat yang berada di kecamatan tarumajaya kabupaten Bekasi.

Bertempat di halaman kantor kecamatan Halal bi halal di lakukan unsur muspika dengan para Tokoh sekecamatan Tarumajaya,dengan di hadiri Camat Tarumajaya Drs. Dwi Sigit beserta stafnya,Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat, Danramil Tarumajaya Kapten Sarwono,Ketua MUI KH.Abdilah Abduloh,Ketua KUA H.Madinah, Ketua DMI H.Muladi dan Para kepala desa beserta perangkatnya,Para Kapala uptd, Para Tokoh Agama,Tokoh masyarakat,Karang Taruna dan Ibu-ibu PKK kecamatan terumajaya.

Dalam acara halal bi halal tersebut di hadapan tamu undangan Kapolsek Tarumajaya atas nama pribadi dan instansi kapolsek menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin kepada para tamu dan apabila selama setahun ini ada kata, ucap dan perbuatan saya dan anggota serta apabila dalam pelayanan Polsek Tarumajaya masih kurang dan belum sempurna meminta maa tetapi akan selalu berusaha untuk lebih baik.

Selain itu di hadapan para tamu undanganya kedepannya bersama unsur muspika ada rencana untuk mengumpulkan para tokoh sekecamatan tarumajaya dalam rangka membahas wilayah terkait kamtibmas, sosial dan lingkungan

kapolsek juga sangat sangat berharap kepada para tokoh untuk menyampaiakan kepada masyarakat agar tidak ada yang berangkat ke jakarta sampai putusan MK pada tanggal 28 juni, percayakan kepada instansi yang berwenang dan kita doakan semoga sidangnya berjalan aman dan damai.

Kapolsek juga berpesan kepada para tokoh agama dan masyarakat agar Setiap ada kegiatan keagamaan baik pengajian, tablig akbar dan khotib jumatan,agar para tokoh dan ulama menyampaikan ceramah yg menyejukan, dan tidak ada lagi ceramah yang provokativ, menghasut serta ujaran kebencian.

Di akhirnya sambutannya Kapolsek tarumajaya mengajak untuk jaga wilayah agar selalu tentram dan damai,Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah membuat spanduk menolak kerusuhan, karena dengan adanya spanduk tersebut orang yang punya niat pasti akan berpikir dua kalim

Kapolsek Tarumajaya juga memberi tahukan kepada masyarakat tanggal 29 Juli 2019,dalam rangka hari bhayangkara polsek Tarumajaya akan mengadakan Sunatan Massal dengan target 300 orang anak(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here