Sambut Hari Bhayangkara Polsek Tambun Baksos Bersihkan Masjid

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Sambut Hari Bhayangkara Polsek Tambun Baksos Bersihkan Masjid

Kabupaten Bekasi – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke 74 tahun,jajaran Polsek tambun melakukan aksi sosial dengan melakukan bersih-bersih tempat ibadah yang akan di lakukan untuk sholat Jumat berjamaah.

Di lakukan pada Jumat pagi,jajaran Polsek tambun di pimpin Kapolsek tambun Kompol Rahmad Sudjatmiko dan beberapa petugas lainnya serta pengurus masjid attaqwa yang berada di jalan raya Sultan Hasanudin,dengan membawa peralatan seperti pel,sapu dan lainnya langsung membersihkan tempat ibadah yang rencana akan di gunakan untuk sholat Jumat berjamaah.

Sebelum melaksanakan bersih-bersih Polsek tambun terlebih dahulu melakukan apel pagi dan di lanjutkan olah raga di depan halamam mako Polsek Tambun,usia apel dan olah raga bersama Kapolsek Tambun memberikan APP ke Personil Polsek Tambun untuk mencari Tambahan kebarokohan dan Pahala berupa bakti sosial di tempat sarana ibadah.

adapun terget kerja bakti dengan melakukan bersih- bersih masjid antara lain,Bagian terdepan Masjid agar sampah kotoran di kumpulakan kemudian di bakar, bagian halaman Masjid agar di sapu dan sampah di pungut masukan tong sampah kemudian di siram.

Selain itu petugas di bantu pengurus masjid juga menyapu bagian dalam masjid setelah itu di Pel,serta mengelap kaca masjid.alat yang di gunakan campur sebanyak 10 buah,alat pel,sapu lantai, dan sapu lidi,selesai giat tersebut Kapolsek Tambun memberikan APP kembali ke Personil Polsek Tambun kemudian mengucapkan banyak terimakasih dan mengaprisiasi atas giat positif dan nyata tersebut semoga masyarakat lebih dekat lagi dan polisi semakin di cintai masyarakat.

“aksi sosial kita lakukan bersama anggota untuk membersihkan masjid yang akan di gunakan untuk sholat jamaah Jumat,selain itu ini di lakukan untuk menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke 74″tutur Kompol Rahmad Sudjatmiko.

Usai melakukan bersih masjid,giat selanjutnya Kapolsek Tambun menyerahkan secara simbulis alat- alat bersih berupa alat pel,sapu lantai,sapu ledi,berjumlah 10 buah ke pegawai DKM masjid ATAQWA, yang nantinya di harapkan dan di manfaat untuk kepentingan masjid(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here