Isu Calon Wakil Bupati Dari Luar Bekasi Aliansi Ormas Bekasi Tolak Keras Ancam Turun Ke Jalan

Isu Calon Wakil Bupati Dari Luar Bekasi Aliansi Ormas Bekasi Tolak Keras Ancam Turun Ke Jalan

Kabupaten Bekasi – Aliansi ormas Bekasi (AOB), Mengadakan acara Halal bi halal dan sekaligus menandatangani petisi Pernyataan sikap,dan gelar deklarasi penolakan calon wakil bupati bekasi dari luar daerah bekasi.

Acara halal bi halal Aliansi Ormas Kabupaten bekasi yang diadakan di rumah makan Saung Jati,Tambun selatan yang dihadiri oleh 28 Ormas Se Kabupaten bekasi, Dengan  mengusung tema “Mempererat tali silaturrahmi”.

Ketua Aliansi Ormas Bekasi, H. Jainal Abidin. menyampaikan, Sengaja acara halal bi halal ini kita adakan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi sesama ormas yang ada di bekasi.

“Hari ini kita kumpul dalam rangka silaturrahmi bersama 28 ormas, Sekaligus mengadakan Deklarasi penolakan terhadap Calon wakil Bupati Bekasi dari luar daerah bekasi,” tegas H.Jainal Abidin,

Harapannya Kata Ketua AOB, Untuk Calon wakil Bupati Bekasi,harusnya Orang yang ngerti tentang bekasi, jangan nantinya Bekasi di jadikan exsperimen oleh orang yang tidak mengerti dan mengetahui akan kultur dan budaya akan Bekasi

“Jangan asal main cogroh (ambil) aja calon dari mana-mana dan Janganlah bicara kepentingan tertentu,” tegas H.Jainal.

Terakhir kata H.Jainal, Kami siap kawal pemerintahan Kabupaten bekasi, Karena  masih banyak PR yang harus dikerjakan oleh Pemkab bekasi, Soal infrastruktur yang belum memadai, Contoh muka SGC sebagai Ibukotanya Bekasi, seperti apa kesembrautan yang ada dan Kabupaten bekasi yang sampai saat ini belum punya trotoar.

“Save bekasi, Selamatkan bekasi, Jadi kami menolak dengan tegas calon wakil bupati bekasi dari luar daerah bekasi, Sangat banyak orang di kabupaten Bekasi yang mampu jadi wakil Bupati, ngapain harus orang dari luar bekasi,” pungkas Ketua AOB H.Jailnal Abidin(rah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *