23 Pengurus Kecamatan Kawal Siti Komariyah Sip Daftar Calon Wakil Bupati Bekasi

69
iklan bnk kabupaten bekasi

23 Pengurus Kecamatan Kawal Siti Komariyah Sip Daftar Calon Wakil Bupati Bekasi

Kabupaten Bekasi – Mantan Kepala Desa Setia Asih Hajah Siti Qomariah Sip,resmi mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati Bekasi untuk mendampingi Bupati Bekasi Eka Supri Atmaja kedepannya.

Senin (17/6) berdasarkan pantuan di Kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi sekitar pukul 12.00, Qomariah menggunakan sedan putih dan berwarna putih datang ke Kantor DPD Golkar dengan di sampingi keluarga dan 23 PK yang berada Sekabupaten Bekasi.

Kedatangan Qomariah disambut oleh sejumlah pengurus harian Golkar Kabupaten Bekasi yakni Son Haji dan Budiarta yang langsung diarah masuk keruangan PLt Ketua DPD untuk langsung mendaftar.

Usai mendaftar, Qomariah kepada awak media mengatakan dirinya merasa terpanggil untuk menjadi Wakil Bupati Bekasi.

“Saya ini sudah pensiun dari Kepala Desa dan saya orang pekerja, saya merasa terpanggil dan semangat. Mohon doa-doanya dari rekan-rekan,”kata Qomariah.

Qomariah mengatakan dirinya siap untuk mendampingi Eka dan mendukung sejumlah program yang dicanangkan untuk Kabupaten Bekasi.

“Saya mendampingi dan membantu Bupati bersinergi dengan program-program yang sudah berjalan baik. Mulai dari infrastruktur dan kesehatan,”ujarnya.

Budiarta menyebut hari pertama pembukaan ini ada dua nama yang mendaftar yakni Siti Qomariah dan Muhtada Sobirin.

“Ibu Siti Qomariah secara resmi mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati. Ibu Siti Qomariah merupakan salah satu yang berasal dari keluarga besar Partai Golkar, suaminya merupakan dewan penasehat di partai Golkar,”kata Budi(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun