Tokoh Wanita Tarumajaya Siti Qomariyah Beri Dukungan Pelantikan Bupati Bekasi

Tokoh Wanita Tarumajaya Siti Qomariyah Beri Dukungan Pelantikan Bupati Bekasi

Bandung – Tokoh Wanita Kabupaten  Bekasi, Hj.Siti Qomariah Sip, memberikan dukungan positif atas Pelantikan   Plt Bupati,  Eka Supria Atmaja menjadi Bupati definitif Kabupaten Bekasi, Sisa Masa Jabatan 2017-2022  oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Rabu (12/6).

Kepada awak media usai menghadiri acara prosesi pelantikan H.Eka Supria Atmaja di Gedung Sate Bandung, Hj.Siti Qomariah Sip, yang sering disebut banyak orang Risma Kabupaten Bekasi mengatakan.

” Atas nama pribadi dan Keluarga, Saya ucapkan selamat dan sukses   atas dilantiknya H Eka Supria Atmaja menjadi Bupati Kabupaten Bekasi, Sisa Masa Jabatan Tahun 2017-2022,” kata Hj.Qomariah  dihadapan sejumlah rekan media yang tergabung dalam Wadah  IWO Kabupaten  Bekasi, Rabu (12/6) di Bandung.

“ Yah, Kita doakan,  Semoga Pak Eka  menjadi pemimpin yang amanah bisa membuat Kabupaten Bekasi lebih maju lagi, lebih bersih  dan dapat  terbebas dari segala bentuk Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), Sesuai dengan Mottonya ‘Bekasi Baru, Bekasi Bersih,” imbuhnya.

Dikatakan Hj.Qomariah, Atau  ada juga yang memanggilnya Ibu Lurah Kokom, Menurutnya untuk Kabupaten Bekasi, Tata kelola pemerintahannya sudah cukup baik. Dibidang perencanaan, Kabupaten Bekasi selalu mendapat Apresiasi dari pemerintah baik provinsi maupun pusat.

Kedepan nanti, Lanjut Qomariah,  Dirinya merasa optimis, Kabupaten Bekasi dibawah kepememimpinan H.Eka Supria Atmaja  akan cepat menjadi daerah maju dalam segala bidang.

“APBD akan lebih terserap dan bisa dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Bekasi secara merata,” pungkasnya.

Diketahui, Eka Supria Atmaja telah resmi dilantik pada rabu 12 Juni 2019 oleh gubernur jawa barat Muhamad Ridwan Kamil menjadi Bupati Bekasi Sisa Masa Jabatan 2017-2022, bertempat di Gd. Sate Kantor Gubernur Jawa Barat Bandung sebagaimana amanat Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor : 131.32-1192 TAHUN 2019 tentang Pengesahan dan Pengangkatan Bupati dan Pemberhentian Wakil Bupati Bekasi Provinsi Jawa Barat. Sebagian besar elemet masyarakat kabupaten bekasi pun mengapresiasi atas pelantikan bupati  bekasi baru tersebut (Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *