Kapolres Bersama Kapolda Metro Jaya Pantau Arus Balik Mudik Lebaran

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Kapolres Bersama Kapolda Metro Jaya Pantau Arus Balik Mudik Lebaran

Kabupaten Bekasi – Kapolda metro jaya Irjen Polisi Gatot Edi Pramono bersama rombongan dan di dampingi Kapolres metro Bekasi Kombes Chandra Sukma Kumara melakukan pemantaun arus balik mudik lebaran di H min empat,dalam pantauan tersebut Kapolda juga melihat langsung di berlakukannya one way di dalam tol Jakarta Cikampek.

Bersama dengan rombongan dari Polda metro jaya, diantaranya Dirlantas Polda metro jaya Kombes Yusuf,Kabid Humas Kombes Argo yuwono,Kabid propam Kombes Charles Nababan dan beberapa petugas kepolisian lainnya,rombongan kapolda di sambut langsung Kapolres metro Bekasi Kombespol Chandra Sukma Kumara, untuk memantau langsung arus balik mudik lebaran di dalam tol Jakarta Cikampek.

Dalam pantauan arus balik mudik lebaran rombongan kapolda juga melihat langsung di berlakukannya sistem one way yang menuju arah Jakarta, sistem one way di lakukan dari kilo tujuh puluh yang merupakan gerbang tol Cikampek utama.

“Bersama rombongan dari Polda metro jaya dan Kapolres metro Bekasi melakukan pemantauan arus balik mudik lebaran bagi para pemudik yang baru balik berlebaran di kampung halamannya”terang Kapolda Metro Jaya Irjen Edi Gatot Pramono saat memantau arus balik lebaran di gerbang tol Cikarang yang sudah tidak di pungsikan.

“saat ini kita lakukan sistem one way karena melihat kondisi kendaraan yang mengalami kepadatan dari kilo meter 70 yang merupakan gerbang tol Cikampek utama,tapi bila kondisi sudah stabil jalan tol Jakarta Cikampek akan di normalkan kembali”tambah Kapolda.

Meski saat ini kepadatan kendaraan di jalan tol Jakarta Cikampek masih terbilang ramai lancar,pihak kepolisian akan terus melakukan pengaturan di jalan tol Jakarta Cikampek,termasuk melihat kondisi jalan yang dilalui kendaraan para pemudik yang balik dari berlebaran di kampung halamannya.

“Kami berharap malam ini merupakan puncak arus balik,karena melihat hari Senin sudah banyak pemudik yang kembali bekerja,jadi hari Minggu dapat di gunakan pemudik untuk beristirahat sebelum kembali melalukan aktifitas seperti biasanya”lanjut Irjen Edi Gatot Pramono.

Usia melakukan pemantauan di gerbang tol Cikarang utama yang saat ini sudah tidak lagi di pungsikan,rombongan kapolda di dampingi kapolres metro Bekasi langsung menuju kilo meter 39 untuk kembali melalukan pemantauan arus balik lebaran (Zal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here