Polres Metro Bekasi gelar peringatan Hari lahir Pancasila

Polres Metro Bekasi gelar peringatan Hari lahir Pancasila

Kabupaten Bekasi– Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, Polres Metro Bekasi melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2019 yang dilaksanakan di halaman depan Mapolres Metro Bekasi, Sabtu ( 1/6/19 ).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Lahir Pancasila adalah Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Chandra Sukma Kumara , dan diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, dan PNS

pembacaan keputusan Presiden no.24 tahun 2016 tentang hari lahirnya pancasila oleh Kompol Purwanto.

“Dalam sambutanya Kombes Chandra Sukma Kumara,
Melalui peringatan hari kelahiran Pancasila 1 Juni 2019, Pancasila perlu di jadikan sebagai sumber inspirasi ” Politik harapan ” dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

” Kita semua harus terus menerus secara konsisten merealisasikan Pancasila sebagai dasar negara, ideologi Negara dan pandangan dunia yang dapat membawa kemajuan dan kebahagiaan seluruh bangsa Indonesia”,jelas Chandra Sukma Kumara.

kita bersatu untuk membangun dan merealisasikan tatanan kehidupan masyarakat yang rukun, damai adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan, kita Indonesia kita Pancasila”tutup Chandra Sukma Kumara.( khr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *