Fajar Paper Bagikan Santunan Zakat Tahun 2019 Untuk Yatim Dan Warga Tidak Mampu

Fajar Paper Bagikan Santunan Zakat Tahun 2019 Untuk Yatim Dan Warga Tidak Mampu

Kabupaten Bekasi – Sebanyak 1.500 orang mustahik zakat menghadiri pembagian zakat di Masjid Nurul Hidayah diselenggarakan oleh PT Fajar Surya Wisesa, Rabu (29/5/2019).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata dari program corporate social responsibility (CSR) perusahaan di bidang sosial keagamaan.

Kegiatan sosial keagamaan pemberian zakat dan santunan seperti ini memang sudah setiap tahun di lakukan PT Fajar Surya Wisesa yang ditujukan untuk masyarakat, khususnya masyarakat sekitar perusahaan di pertengahan bulan Ramadhan.

Hal ini merupakan sebagai haul perusahaan dan bentuk kepedulian perusahan kepada masyarakat sekitar.

Ada sekitar 1.500 kupon yang disebarkan kepada masyarakat pada pembagian santunan zakat ini, yang disebar ke seluruh Desa Kalijaya, santunan yang diberikan kepada masyarakat berupa 2,5 kilo beras, uang santunan dan juga paket sembako.

Selain masyarakat Desa Kalijaya, ada 15 masjid melalui pihak DKM nya masing-masing yang menerima santunan berupa beras 200 kilogram dan uang santunan untuk pembangunan masjid.

“Bukan kali ini saja PT Fajar Surya Wisesa memberikan zakat dan santunan kepada masyarakat, karena memang setiap tahunnya kami menggelar acara ini. Selain 1500 orang kami juga membagikan ke 15 Masjid di wilayah Gardu Sawah, Kalijeruk, Pengkolan, Ketapang, Cikarang Jati, Wangkal, Kalijaya, Sukadanau, Telaga murni, Harja mekar, Sukajaya, Sukamanah, Sukadarma, juga mendapatkan zakat yang sama,” tutur Penanggung Jawab CSR PT Fajar Surya Wisesa Kurniawan.

Lanjutnya, CSR PT Fajar Surya Wisesa sebenarnya bukan kali ini saja melakukan bakti sosial kepada masyarakat banyak.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini sudah kami lakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang dituangkan dalam Kegiatan di bidang pendidikan, sosial kemanusiaan, sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan,” katanya.

Kegiatan itu seperti pembagian paket buku dan alat tulis, renovasi sekolah, donor darah, program edukasi, bantuan bencana alam dalam bentuk sembako, selimut dan obat-obatan, hewan qurban pada Iduladha, santunan anak yatim piatu, dan program-program lainnya(Ltf).

Respon (2)

  1. You really make it seem so easy together with your presentation however I to find this topic to
    be actually one thing which I feel I’d never understand.

    It seems too complicated and very broad for
    me. I am looking ahead on your next put up,
    I will attempt to get the cling of it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *