Kapolda Metro Jaya cek pengamanan jalur mudik di pos PAM Km 19 Tambun Bekasi

Kapolda Metro Jaya cek pengamanan jalur mudik di pos PAM Km 19 Tambun Bekasi

Kabupaten Bekasi – Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono, bersama jajaran pejabat Polda Jabar melakukan kunjungan ke Pos Terpadu Operasi Ketupat jaya 2019, di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, Rabu ( 29/5/19 ) di Pos PAM Rest area km 19 Tambun Bekasi Jawa Barat.

Kedatangan Kapolda Jabar tersebut disambut langsung Kapolres Metro Bekasi Konbes pol Chandra Sukma Kumara , Waka Polres Metro Bekasi Akbp Luthfi, Danrem 051 Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun , dan jajaran Pejabat Utama Polres Metro Bekasi,

Kapolres Metro Bekasi , Konbes pol Chandra Sukma Kumara mengatakan , kunjungan Kerja Kapolda Jabar ke Pos PAM Rest area km 19 Tambun, rest area km 33 Cikarang pusat, dan pos PAM jalur pantura Kedung waringin mengecek kesiapan pos pengamanan dan personil serta perangkat pendukung dalam pengamanan jalur arus mudik lebaran,mulai dari Persiapan Pengamanan Opererasi Ketupat jaya 2019 dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, untuk personel sudah kami terjunkan sebanyak 1230 personel gabungan dari TNI, Polri dan instansi terkait.

Sedangkan, untuk mengantisipasinya kerawan, yakni rawan macet, rawan Laka,dan rawan kriminalitas,kami sudah mempersiapkan dengan di bangun pos – pos, antara lain pos terpadu, pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos Gatur.

“Untuk mengantisipasi semuanya, Pasukan kita stanby kan di pos – pos yang sudah di sediakan selama jalur mudik dan arus balik,”pungkasnya

Dalam giat tersebut Kapolda Metro Jaya memberikan bingkisan berupa minuman kepada petugas pos PAM ketupat Jaya.

Sementara arus lalin dari arah Jakarta ke Cikampek berkisar kl 180 – 90 km/jam, dan dari arah aebaliknya lancar kecepatan kecepatan kurang lebih 170 – 80 km/jam situasi aman terkendali. ( khr )

Respon (14)

  1. Wow, marvelous blog format! How lengthy have you ever been blogging for?

    you make blogging look easy. The total look of your website
    is magnificent, let alone the content! You can see similar here sklep online

  2. Hey there! Do you know if they make any plugins to help
    with Search Engine Optimization? I’m trying
    to get my site to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good results.

    If you know of any please share. Cheers! I saw
    similar text here: Backlink Portfolio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *