Polres Metro Bekasi gelar operasi ketupat Jaya 2019 kerahkan 1230 personil

Polres Metro Bekasi gelar operasi ketupat Jaya 2019 kerahkan 1230 personil

Kabupaten Bekasi– Dalam rangka memberikan rasa aman pada perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H, Kepolisian dari Polres Metro Bekasi apel Gelar Pasukan dalam rangka Pelaksanaam Operasi Ketupat jaya 2019.Apel itu bertempat di lapangan apel halaman Mapolres Metro Bekasi, Selasa, (28/5/2019)

Adapun tema yang diangkat dalam apel itu ‘Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat jaya 2019, Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada perayaan Idul Fitri 1440 H’.

Personil Gabungan Dikerahkan 1.230 personil Dalam Operasi Ketupat jaya, Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh wakapolres Metro Bekasi AKBP.Luthfi selaku Inspektur upacara

Sementara peserta apel terdiri dari ,Peleton TNI, Peleton Brimob, Peleton Dalmas, Peleton Sat. Lantas, Peleton Staf Polres Metro Bekasi Peleton Intelkam dan Reskrim, Peleton Sat. Pol PP dan pju dan pokdar serta pemadam kebakaran ujar Luthfi.

Menurut Wakapolres Akbp Luthfi setelah apel ini pasukan akan di di ploting di beberapa pos, dari mulai sisi barat Tambun sampai ujung timur perbatasan karawang yaitu Kedung waringin untuk mengamankan dan mengatur lalu lintas selama arus mudik maupun balik lebaran 2019.

“Personil ditugaskan mulai H-10 hingga H+10 lebaran. Kita tempatkan personil di pos pengamanan, pertigaan lampu merah, titik kemacetan maupun titik kerawanan lainnya,” kata Luthfie .

Luthfie mengatakan pada operasi ketupat 2019 bersamaan dengan pemilu 2019 sehingga potensi kerawanan bakal semakin kompleks.

“Penyelenggaraan operasi ini agar memberikan rasa ketenangan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”. paparnya (Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *