Polres Buka Puasa Bersama Organisasi Mahasiswa Se Kabupaten Bekasi

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Polres Buka Puasa Bersama Organisasi Mahasiswa Se Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi – Pasca keputusan komisi pemilihan umum dalam pemilihan presiden dan wakil presiden yang sempat di warnai aksi unjuk rasa dengan berujung ricuh di depan kantor panwaslu republik Indonesia, dan untuk menjaga stabilitas ke amanan di wilayah kabupaten Bekasi,polres metro Bekasi menggelar buka puasa bersama dengan organisasi mahasiswa yang berada di kabupaten Bekasi.

Bertempat di rumah makan resto lexis Jababeka kabupaten bekasi,unsur polres metro Bekasi berkumpul dengan organisasi mahasiswa se kebupaten Bekasi,seperti Himpunan Mahasiswa Indonesia(HMI), Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM), maha muda dan penyelenggara pemilu.

Acara buka puasa bersama tersebut langsung di buka Kapolres metro Bekasi Kombespol Chandra Sukma Kumara di samping unsur pejabat yang berada di Mapolres metro Bekasi.

Dihadapan tamu undangan buka puasa kapolres mengucapkan terima kasih atas kesempatan waktu yang di luangkan tamu undangan untuk dapat berbuka puasa bersama dengan Kepolisian.

Kapolres juga mengapresiasi penyelenggara pemilu yang dapat bekerja sama hingga pemilu presiden dan wakil presiden serta legislatif dan DPD dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Selain itu kopolres juga meminta para tamu undangan untuk dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat agar tidak mudah dan percaya dengan adanya berita tidak benar atau hoax,serta tidak melakukan aksi demo dengan telah di putuskan pemenang pemilu oleh KPU repubrik Indonesia(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here