Ratusan Warga Babelan Antri Beli Daging Murah

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Ratusan Warga Babelan Antri Beli Daging Murah

Kabupaten Bekasi – ratusan warga Babelan kabupaten Bekasi yang mayoritas ibu rumah tangga dengan membawa anaknya, rela mengantrisakan hanya untuk dapat membeli daging dengan harga di bawah pasar.

Antrian ibu rumah tangga dengan membawa anaknya langsung mengular saat
Daging dengan harga murah yang di jual perusahan berdikari yang bekerja sama dengan BUMN tiba di depan kecamatan Babelan kabupaten Bekasi.

sayangnya harga daging sapi yang jual hanya sebesar 80 ribu dan daging kerbau dengan harga 75 ribu perkilo gramnya,di bawa petugas hanya sebanyak seratus kilo gram,ini membuat warga yang kebanyakan ibu rumah tangga merasa kesal,karena dengan jumlah warga yang datang tidak akan mungkin dapat memenuhi permintaan yang di butuhkan warga.

“dari pagi menunggu antrian tidak tahunya daging murah yang di sediakan tidak cukup dengan jumlah warga yang hampir mencapai ratusan orang”tutur Laila warga yang mengantri dari pagi hari.

“seharusnya daging murah yang di sediakan lebih dari seratus kilo,kalau seperti ini bagaimana mau membeli harga daging lebih dari satu kilo”bebet Nurjanah warga lainnya.

Petugas BUMN yang menjual daging murah, akhirnya meminta penambahan daging murah untuk warga kecamatan Babelan, agar nantinya dapat di nikmati saat hari raya idul Fitri(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here