Tokoh Pemuda,Akademisi Dan Pengurus DKM Desa Pusaka Rakyat Dukung Polri Jaga Keutuhan NKRI

Tokoh Pemuda,Akademisi Dan Pengurus DKM Desa Pusaka Rakyat Dukung Polri Jaga Keutuhan NKRI

Kabupaten Bekasi – dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus di suarakan kepada kepolisian republik Indonesia dalam menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan serta keutuhan Negera kesatuan republik Indonesia.

Pasca kerusuhan yang terjadi di kantor BANWASLU republik Indonesia dengan adanya aksi oknum tidak bertanggung jawab yang ingin menghancurkan negara kesatuan republik Indonesia,mesyarakat semakin yakin dengan kinerja kepolisian yang dengan kemampuan dan tenaga yang di miliki dapat menghalau aksi anarkis para perusuh dengan berdalih aksi demo di kantor BANWASLU republik Indonesia.

Apresiasi untuk kinerja polri juga di tunjukan dan di berikan oleh Tokoh Agama Ustadz Deni Wiratno yang juga Ketua DKM Masjid Jami’ Nurul Huda yang berada di kampung Tambun Permata Desa Pusaka Rakyat Tarumajaya Kabypaten Bekasi.

“Ngeri dan takut saat para perusuh dengan ulahnya mencoba melukai polri yang dengan niat baiknya hendak menjaga keamanan negara republik Indonesia”tutur Ustad Deni.

Hal serupa juga di ungkapkan Tokoh Pemuda Sulistiono yang juga merupakan Ketua BPD Desa Pusaka Rakyat Tarumajaya Kabupaten Bekasi,” kami salut dengan pengamanan yang di lakukan Polri,tidak terpancing dengan aksi anarkis para perusuh Meksi melakukan pengaman dengan mendapat tindakan yang di luar kewajaran masyarakat”ungkap Sulistiyo.

“kalau kami mungkin sudah tidak sabar dan mungkin akan membalas aksi brutal para perusuh tersebut,tapi saya salut dengan polri yang tidak sama sekali terpancing” beber Sulistiyo.

Sikap dan dukungan kepada polri juga di sampaikan akademisi yang merupakan warga Perumahan Bali Indah desa Setia Mulya Tarumajaya Kabupaten Bekasi Kisworo SH,dirinya melihat kinerja polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan keutuhan negara kesatuan republik Indonesia patut di berikan apresiasi.

“sudah tidak salah bila polri saat ini di kedepankan dalam menjaga stabilitas keamanan,karena polri yang memang bersentuhan langsung dengan masyarakat Indonesia”ujar Kisworo.

“Kami berharap kedepan Polri dapat bekerja lebih baik lagi,dan mampu menjaga kepercayaan masyarakat Indonesia yang saat ini menjalankan aktifitas dengan nyaman dan aman”pungkas Kisworo(Khr).

Respon (3)

  1. Wow, fantastic weblog structure! How long have you ever been running
    a blog for? you make running a blog look easy. The overall look of
    your web site is magnificent, let alone the content material!

    You can see similar here sklep

  2. Wow, wonderful blog format! How lengthy have you ever been blogging for?
    you made running a blog look easy. The overall look of your web site is great, as well as the content material!

    You can see similar here dobry sklep

  3. Wow, amazing weblog layout! How lengthy have you been running a
    blog for? you make running a blog look easy. The total look of your
    site is fantastic, as neatly as the content material! You can see similar here e-commerce

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *