Sukuran Kemenangan Pendukung Jokowi potong Tumpeng Dan Berikan Bantuan

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Sukuran Kemenangan Pendukung Jokowi potong Tumpeng Dan Berikan Bantuan

Kabupaten Bekasi – hasil real count komisi pemilihan umum republik Indonesia,telah memutuskan bahwa pasangan Joko Widodo dan KH Maruf Amin,meraih suara sebanyak 55 persen lebih,dan jauh mengalahkan calon presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno,atas hasil ini,ratusan relawan pendukung Jokowi amin, melakukan syukuran pemotongan tumpeng nasi kuning dan juga memberikan bantuan kepada yayasan yatim piatu yang berada di tempat tersebut.

Bertempat di kedai pancing,tanah merah cikarang timur kabupaten Bekasi,ratusan relawan kosong satu,langsung menggelar syukuran atas kemenangan Jokowi dan KH Maruf Amin,dengan memotong tumpeng, selain itu relawan juga menyempatkan untuk memberikan bantuan kepada yayasan yatim piatu agar dapat di mamfaat untuk para yatim piatu di yayasan tersebut.

“Syukuran yang kami lakukan bentuk rasa bahagia kami dengan kemengang Jokowi dan KH Maruf Amin yang kembali memimpin bangsa Indonesia lima tahun kedepan”tutur cing Erni relawan Jokowi.

“ini juga merupakan bentuk penilaian kami kepada mantan walikota solo yang memiliki sifat sederhan diri meski telah menjadi orang nomer satu di republik Indonesia” tambah cing Erni.

Usai melakukan pemotongan tumpeng dan memberikan bantuan kepada yayasan yatim piatu,relawan Jokowi langsung melakukan buka puasa bersama,dengan di lakukan secara sederhana dan merakyat.

“Kami berharap kedepannya pak Jokowi dan KH Maruf Amin,dapat melanjutkan kembali pembangunan yang merapat diseluruh wilayah Indonesia agar nantinya akan ada pemerataan di wilayah Indonesia” beber Samuel yang merupakan anggota legislatif Bekasi terpilih.

“Jokowi rupakan sosok seorang pemimpin yang amanah dan dapat dipercaya,tuhan telah menentukan pak Jokowi untuk dapat memimpin bangsa Indonesia lima tahun kedepan,mari kita dukung program yang akan di lanjutkan pak Jokowi”pungkas Samuel(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here