Polsek Tarumajaya Lakukan Pengamanan Tablig Akbar

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Polsek Tarumajaya Lakukan Pengamanan Tablig Akbar

Kabupaten Bekasi – petugas Polsek tarumajaya melakukan pengamanan pada kegiatan Takbig Akbar malam bulan suci ramadhan di lakukan Masjid Jamie Al Ikhlas yang berada di perum puri Harapan Desa Setia asih Kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi.

Pengamanan tablig Akbar oleh bhabinkamtibmas di bantu 4 ( empat ) personil polsek Tarumajaya untuk mengantisifasi hal dan kejadian yang tidak di inginkan,pengamanan Tabliqh Akbar yang dilaksanakan oleh Pemuda Karang Taruna Rw 21 Perum Puri Harapan Desa setia Asih juga di hadiri seratus jamaah dari tempat tersebut,dengan penceramah Ustad.H.Aang Spdi.

Di hadapan ratusan jamaah yang mengikuti tablig Akbar,Bhabinkamtibmas memberi pesan-pesan kamtibmas,diantaranya Jadikan kegiatan Tabliq akbar sebagai pemersatu pemuda wilayah perum puri Desa setia asih.

Bhabinkamtibmas juga meminta agar jamaah menyampaikan ke masyarakat kejadian Kerusuhan di kantor Bawaslu meluas ke Tanah Abang dan Slipi adalah adanya provokasi dan provokator yang sengaja membuat kerusuhan.

Sehubungan hal tersebut agar jangan mudah terprovokasi sehingga menyebabkan kerugian baik nyawa dan harta,adanya berita dari Madsos yang mendiskreditkan Polisi adalah berita yang tidak benar ( Hoax ) jangan dipercaya yang tujuannya membenturkan polisi dengan masyarakat.

Di akhir pesannya kepada jamaah bhabinkamtibmas Mengajak jamaah untuk jalin kerukunan dan persatuan paska Pemilu dan juga meminta jamaah untuk Jangan menyebarkan atau terpancing berita Hoax.

Dalam tablig Akbar yang di ikuti ratusan jamaah di tempat tersebut dapat berjalan dengan aman dan warga akhirnya pulang dengan tertib(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here