Pasca Kericuhan 21 Dan 22 Mai Petugas Sampaikan Pesan Kamtibmas

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Pasca Kericuhan 21 Dan 22 Mai Petugas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kabupaten Bekasi – Pasca kejadian kericuhan yang terjadi pada tanggal 21 dan 22 Mai 2019 di kantor Bawaslu republik Indonesia disekitar tanah Abang dan Slipi, bhabinkamtibmas Desa Pusaka rakyat,Aiptu Mahmudi menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaat Kristiani di beberapa tempat ibadah yang berada di tempat tersebut.

Di awlai penyampaian pesan Kamtibmas di gereja GKJB yang berada di Ruko Taman Puspa Blok HO2/61 A, kemudian berlanjut ke gereja GBI Bethel Harapan Indah Ruko Mega Bullevart Blok R2/2 Harapan Indah.

Di dua tempat ibadah kristiani tersebut,para jemaat gereja mengapresiasi penanganan Polri dalam peristiwa tanggal 21 dan 22 Mei 2019 yang di lakukan dengan sabar dan tegas.

Sementara di dua tempat ibadah di hadapan para jamaat,Bhabinkamtibmas memberi pesan-pesan kamtibmas diantarnya agar disampaikan ke masyarakat kejadian Kerusuhan di kantor Bawaslu meluas ke Tanah Abang dan Slipi adalah adanya provokasi dan provokator yang sengaja membuat kerusuhan. Sehubungan hal tersebut agar jangan mudah terprovokasi sehingga menyebabkan kerugian baik nyawa dan harta.

Bhabinkamtibmas juga mengaskan adanya berita dari Madsos yang mendiskreditkan Polisi adalah berita yang tidak benar ( Hoax ) jangan dipercaya yang tujuannya membenturkan polisi dengan masyarakat.

Selain itu bhabinkamtibmas Aiptu Ahmadi Mengajak Jamaat untuk saling jalin dan kerukunan dan persatuan paska Pemilu.

Selain itu Aiptu Ahmadi meminta pada Jamaat untuk memberi dukungan kepada Polri melalui Madsos, Vlog dan Ucapan dengan bunga papan yang dapat diartikan bahwa masyarakat sangat membutuhkan kehadiran Polri.

Usai menyampaikan pesan Kamtibmas, Aiptu Ahmadi langsung meminta ijin dan meminta para jamaat untuk melanjutkan ibadah yang sedang di jalaninya(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here