Pasca Keputusan Kpu Polsek Tembelang Berkordinasi Dengan Unsur Muspika Jaga Keamanan

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Pasca Keputusan Kpu Polsek Tembelang Berkordinasi Dengan Unsur Muspika Jaga Keamanan

Kabupaten Bekasi – Guna menjaga hal yang tidak di inginkan pasca Keputusan komisi pemilihan umum,polsek Tambelang berkoordinasi dengan unsur muspika kecamatan Tambelang untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tersebut.

Bertempat di ruang kerja kantor kecamatan Tambelang,Polsek Tambelang di pimpin Kapolsek AKP Suwardi,melakukan koordinasi dengan Camat tambelang Drs.Djoko dwijatmiko,dalam kordinasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban juga hadir Bakor poskoramil 09 tambelang Peltu H Nasum,Kasipol PP kec Tambelang H.Teten,dan kasipem kec Tambelang H kartono.

dalam kordiansi tersebut di dapati kesempatan untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban paska pengumuman hasil perolehan suara pilpres 2019 pada hari rabu tanggal 22 Mei 2019.

Selain itu Kapolsek dan unsur muspika kecamatan Tambelang juga mengajak untuk bersama sama menjaga kesucian bulan suci ramadhan 1440 Hijriah,khususnya diwilayah kecamatan tambelang dengan tetap menjaga kerukunan antar umat beragama dan kerja sama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di kecamatan tambelang kabupaten Bekasi.

“kita berkordinasi dengan unsur kecamatan Tambelang untuk sepakat menjaga keamanan dan keyamanan khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Tambelang, pasca,pasca di umumkannya pemenang pemilu pada beberapa hari yang lalu”ujar Kapolsek Tambelang AKP Suwardi.

“selain itu kita juga kita juga berkomitmen untuk menjaga kerukunan antar umat beragama terlebih saat ini Umar muslim sedang menjalankan ibadah puasa”pungkas AKP Suwardi(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here