Muspika Dan Polsek Tambun Duduk Bareng Pasca Pengumuman Pileg Dan Pilpres

47
iklan bnk kabupaten bekasi

Muspika Dan Polsek Tambun Duduk Bareng Pasca Pengumuman Pileg Dan Pilpres

Kabupaten Bekasi – Guna mengantisifasi hal yang tidak di inginkan pasca pengumuman pilpres dan pileg oleh komisi pemilihan umum pusat, unsur muspika bersama dengan Polsek tambun duduk bareng untuk melakukan pengamanan di wilayah tambun selatan.

Bertempat di ruang rapat kantor kecamatan tambun selatan,Giat ngopi bareng Muspika Dan kades Tambun Selatan pasca pengumuman pileg dan pilpres 2019 di lakukan dengan juga di hadiri Kapolsek tambun selatan Kompol Rahmat Sujatmiko.

Dalam pertemuan tersebut,juga hadir Camat Tamsel Iman Santoso,Koramil tambun Peltu Dede,Lurah Jatimulya Charles dan Seluruh Kades se kecamatan Tambun selatan.

Dalam pertemuan unsur Muspika Kecamatan Tambun Selatan dengan Polsek tambun,camat tambun selatan di hadapan para kepala desa meminta untuk perlu adanya koordinasi antisipasi wilayah Tambun Selatan pasca pengumuman hasil Pemilu 2019.

Sementara Kapolsek Tambun Kompol Suajdmiko Sik di hadapan unsur muspika juga Menyampaikan, Tujuan kita kumpul dengan Muspika untuk berbagi informasi terkait dengan keamanan wilayah Tambun Dan sekitar

Kapolsek juga Terimakasih adanya informasi dari Lurah dan kades Yang aktip memberikan informasi,dan bersama – sama dengan elemen masyarakat untuk menjaga wilayah kita biar aman dan kondusif.

Di akhir penyampaiannya Kapolsek meminta kepada para kades,dengan adanya Info2 Hoax dan ujaran kebencian di medsos perlu kita antisipasi dengan baik.

Sekentara salah satu Perwakilan kades Tambun selatan di hadapan unsur muspika dan Polsek tambun siap mendukung TNI- Polri untuk memelihara Kamtibmas dengan memberikan pesan pesan kamtibmas agar wilayah tetap aman damai dengan mengatipkan ronda dan komunikasi kepada rt rw warga maupun relawan 01 dan 02.

Para lurah dan kades juga siap menjalin kembali silaturahmi Di lingkungan,serta
akan mempercayakan hasil dan tahapan melalui mekanisme yang Ada.

Dalam giat pertemuan dan koordinasi Kapolsek bersama muspika,lurah dan para kades sekecamatan tambun selatan ini,bertujuan untuk mengajak dan memberikan himbauan para perangkat desa untuk aktip mengajak warga dengan harapan ibadah puasa Bulan ramadhan berjalan damai aman sejuk dan kondusif paska pemilu pileg pilpres kemarin(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun