Polsek Tambelang Giat Safari Ramadhan Dengan Masyarakat Gombang

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Polsek Tambelang Giat Safari Ramadhan Dengan Masyarakat Gombang

Kabupaten Bekasi – Bulan suci ramadhan di manfaatkan kepolisian Polsek Tambelang dengan melakukan safari Ramadhan di beberapa wilayah baik yang berada di kecamatan Tambelang maupun kecamatan suka wangi kabupaten Bekasi.

Seperti Giat Safari Ramadhan yang di lakukan bersama unsur muspika suka wangi dengan melakukannya di masjid Jami At Taqwa yang berada di kampung gombang desa sukakerta kecamatan sukawangi kabupaten bekasi.

hadir dalam kesempatan tersebut kapolsek tambelang akp H suwardi,camat sukawangi diwakili kasipem H sayuti.beserta para kasi, Kepala.desa sukakerta H disan,Seluruh kadus,Rt dan Rw,Ketua DKM masjid at taqwa Kh Nur Ali dan para Tokoh masyarakat desa sukakerta diantaranya Kh Abas Suryadi.

Di hadapan jamaah yang mengikuti safari Ramadhan Kapolsek Tambelang AKP Suwardi mengucapkan terima kasih atas terlaksananya pilleg dan pilpres 2019 aman tertib dan lanca,karena berkat kerja sama antara aparat dengan seluruh lapisan masyarakat,tokoh masyarakat.

Kapolsek juga meminta kepada jamaah untuk melupakan pilpres dan pilleg 2019 yang sudah berlalu dan meminta untuk kembali melaksanakan aktifitas rutin seperti biasa jaga persatuan dan kesatuan dilingkungannya.

Kapolsek juga meminta jamaah yang hadir untuk sama – sama menunggu hasil pengumunan dari KPU pusat terkait hasil pilpres 2019 tidak perlu ke jakarta dan ada baiknya menyasaksikan saja di TV hasil pengumunan tersebut.

“mari kita jaga kesucian bulan ramadhan 2019 dengan tidak melakukan perbuatan2 yg tidak ada manfaatnya apalagi berlawanan dengan hukum negara kita”terang AKP Suwardi

“usahakan bila selesai tarawih dan sahur gunakan dengan hal2 yang bermanfaat dan lebih positif seperti tadarus dimasjid” pungkas Suwardi(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here