Sholat Berjamaah Dengan Tokoh Dan masyarakat Polsek Tambelang Ajak Jaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Sholat Berjamaah Dengan Tokoh Dan masyarakat Polsek Tambelang Ajak Jaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

Kabupaten Bekasi – Polsek Tambelang Kabupaten Bekasi melakukan sholat berjamaah dengan para tokoh dan masyarakat,ini di lakukan untuk menjalin dan menjaga keamanan serta persatuan dan kesatuan bangsa.

Di pimpin Kapolsek Tembelang AKP Suwardi,jajaran Polsek Tambelang melaksanakan sholat berjamaah dengan para tokoh dan masyarakat Tambelang dengan melakukan sholat berjamaah di masjid alwatoniyah yang berada di kampung bulak temu desa sukabudi kecamatan sukawangi kabupaten bekasi.

Usai melaksanakan sholat berjamaah kapolsek dan jajarannya langsung bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama ustad haji Amung.

Di hadapan tokoh agama dan masyarakat di tempat tersebut,kapolsek mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan menghimbau agar semua jaga keamanan dan kesatuan dan persatuan bangsa.

“kami jajaran Polsek Tambelang merasa berterima kasih atas kerja sama dan partisifasi masyarakat yang telah membantu mengamankan wilayah hukum Tambelang,kami berharap dengan kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa”ujar AKP Suwardi.

Hal serupa juga di ungkapkan ustad haji Amung yang mewakili masyarakat Tambelang dengan mengucapkan rasa terima kasih kepada petugas kepolisian
yang telah berhasil mengamankan pilleg dan pilpres 2019 yang aman tentram transparan dan jujur.

“saya mewakili masyarakat di kecamatanTambelang sangat respek dan pengafresiasi dengan kinerja petugas kepolisian meski dengan tenaga yang di milikinya mampu membuat suasana Tambelang menjadi aman,nyaman dan sejuk”pungkas Haji Amung(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here