Buka Puasa Bersama Warga Dan Muspika,Polsek Cikarang Pusat Ajak Jaga Kondusifitas

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Buka Puasa Bersama Warga Dan Muspika,Polsek Cikarang Pusat Ajak Jaga Kondusifitas

Kabupaten Bekasi – Jajaran Polsek Cikarang pusat bersama muspika Cikarang pusat dan tokoh agama serta tokoh masyarakat mengadakan buka puasa bersama dengan mengajak ratusan yatim piatu dan kaum dhuafa,serta pemenang MTQ saat lomba tingkat kecamatan Cikarang pusat.

Bertempat di depan halaman mapolsek cikarnag pusat, kepolisian Polsek Cikarang pusat dan unsur muspika berkumpul untuk melakukan buka puasa bersama dengan tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat yang berada di wilayah hukum kecamatan Cikarang pusat.

Dalam sambutannya Kapolsek Cikarang pusat Akp Sumantri,merasa berterima kasih dengan kehadiran tamu undangan untuk melaksanakan buka puasa bersama,selain itu pihak kepolisian Polsek Cikarang pusat juga merasa berterima kasih dengan warga yang ikut membantu dalam menjaga keamanan dalam pelaksanaan pemilu beberapa waktu yang lalu.

“kami dari kepolisian mengucapkan terima kasih pada semua unsur dan masyarakat yang sudah hadir dan bersinergi dalam menjaga keamanan bersama pada pelaksanaan pemilu 2019 hingga sampai saat ini pasca rekapitulasi penghitungan hasil pleno tingkat PPK kecamatan dapat berjalan kondusif, aman dan nyaman”terang Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri.

‚Äúpasca pemilu yang berjalan dengan aman kemarin mari kita semua menunggu pimpinan Negara Kesatuan Republik Indonesia selaku Presiden terpilih pada pemilu tahun ini hasil dari penghitungan KPU RI yang hari masih sedang berlangsung penghitungan di KPU RI”beber Kapolsek (Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here