Tokoh Sumber Sari Apresiasi Pemilu Jujur Dan Transparan Serta Tolak People Power

0

Tokoh Sumber Sari Apresiasi Pemilu Jujur Dan Transparan Serta Tolak People Power

Kabupaten Bekasi – Berbagai Apresiasi di berikan dengan suksesnya pemilu 2019 yang dapat berjalan dengan jujur,aman dan transparan,salah satunya yang di ungkapkan tokoh masyarakat desa sumber sari kecamatan Pebayuran kabupaten Bekasi.

Menurut Abah Thamrin tokoh masyarakat dan pengelola Saung Desa serta pemilik pemancingan yang berada di desa Sumber sari kecamatan Pebayuran ini,dirinya sangat mengapresiasi khususnya kepada pihak kepolisian,TNI,dan petugas dari tingkat kpps,PPK sampai KPUD,juga kepada panwas dan BANWASLU kabupaten Bekasi.

“Saya sebagai tokoh sangat salut kepada seluruh unsur yang telah mensukseskan pemilu 2019 yang dapat berjalan dengan baik,lancar dan aman serta transparan” ungkap Abah Tamrin yang merupakan tokoh masyarakat desa sumber sari.

“Meski dengan pemilu serentak ini banyak pahlawan pemilu yang meninggal dunia,namun ini merupakan suatu pelajaran yang nantinya dapat lebih baik lagi kedepannya”lanjut Abah Tamrin.

Beredarnya isu akan adanya pengerahan massa atau people power pada saat KPU akan menetapkan pemenang pilpres,tokoh masyarakat desa sumber sari menghimbau agar masyarakat lebih baik menunggu di tempat tinggalnya masing – masing saja.

“Hargai apa yang telah di putuskan KPU nanti,karena sebagai warga tokoh masyarakat meminta warga agar tolak adanya people power, dan lebih baik menunggu apa yang di putuskan KPU,dan yang terpilih mudah – mudahan dapat menjadi pemimpin yang amanah(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here