Ketua MUI Pebayuran Tolak People Power Pinta Umat Islam Jaga Uhkuwah Islamiyyah

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Ketua MUI Pebayuran Tolak People Power Pinta Umat Islam Jaga Uhkuwah Islamiyyah

Kabupaten Bekasi – Rencana aksi turun kejalan yang akan di lakukan pada saat pengumuman pemenang capres dan cawapres oleh ketua KPU,dengan mengerahkan masa atau poeple power tidak di setujui oleh ketua MUI kecamatan Pebayuran yang lebih meminta masyarakat Pebayuran untuk lebih menjaga uhkuwah Islamiyyah.

Pernyataan untuk menjaga uhkuwah Islamiyyah dan meminta agar seluruh umat beragama bersatu terutama umat Islam di kecamatan pabayuran di ungkapkan langsung ketua MUI ustad haji Syahroni,saat di mintai keterangan terkait rencana pengerahan massa atau poeple power.

“Mewakili masyarakat Pebayuran sebagai ketua MUI saya mengapresiasi kinerja panitia pemilu dari kepolisian,TNI,PPK sampai kpps atau KPUD,yang sudah mensukseskan jalannya pemilu yang adil,jujur dan penuh dengan keterbukaan”terang haji Syahroni.

“Tentang rencana adanya pengerahan masa kami sangat tidak setuju mari kita lebih baik menunggu hasil KPU siapapun nanti presiden dan wakil presiden terpilih kita harus terima dengan sepenuh hati dan berdoa semoga dapat memimpin masyarakat Indonesia yang lebih baik”pungkas Haji Mulyadi(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here