Tolak People Power Warga Bali Indah Ajak Tunggu Hasil KPU

0

Tolak People Power Warga Bali Indah Ajak Tunggu Hasil KPU

Kabupaten Bekasi – Maraknya isu rencana aksi pengerahan masa atau people power pada saat nanti komisi pemilihan umum membacakan hasil akhir pemilihan presiden dan wakil presiden,di tepis warga perumahan bali indah desa setia Mulya kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi, bersama dengan dewan kemakmuran masjid,untuk mengajak masyarakat lebih baik menunggu hasil keputsan KPU di rumah dan tempat tinggalnya masing – masing saja.

permintaan untuk menunggu hasil di tempat tinggal dan rumahnya masih – masing di sampaikan langsung ketua DKM masjid Al Muhajirin Ustadz Zajaria yang berada di Perumahan Bali indah desa setia mulya tarumajaya, selain itu ketua masjid meminta warga untuk Menolak people power.

“Kami dewan masjid dan warga masyarakat perum Bali indah,Menolak adanya people power atau pengerahan masyarakat maupun berbuatan makar di wilayahnya Karana tidak sesuai dengan ajaran agama yang di anutnya”terang Ustad Zakaria.

“dalam pemilihan presiden dan hasil keputusan yang di keluarkan KPU siapun presidennya akan mendukung agar kedepannya dapat memimpin bangsa Indonesia yang lebih baik”pungkas Zakaria(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here