Ketua Forum kerukunan Umat Beragama mengapresiasi pemilu damai adil dan jujur

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Ketua Forum kerukunan Umat Beragama mengapresiasi pemilu damai adil dan jujur

Kabupaten Bekasi– Ketu Forum kerukunan umat beragama (FKUB) KH Athoillah Mursyid membacakan deklarasi pemilu 2019 di gedung KPU kabupaten Bekasi , Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedungwaringin, pada Minggu malam (12/519).

“sebagai tokoh masyarakat¬† dan mewakili atas nama forum kerukunan umat beragama kabupaten Bekasi,memberikan apresiasi kepada penyelenggara pemilihan umum atau KPU dan Bawaslu dan aparat Kepolisian, TNI yang telah mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman,damai dan penuh dengan kejujuran”terang KH Atoilah Mursyid kepada awak media.

“meski sebelumnya beda pendapat dan pilihan dengan selesainya pemilu mari¬† sekaramg kembali kita bersatu tidak usah ada perbedaan , kalaupun ada perbedaan itu indah,perbedaan itu rahmat”ungkap Atoilah.

Ketua Pkub juga miminta segenap masyarakat untuk menghargai keputusan yang diambil KPU,baik dari tingkat bawah kpps sampai tingkat pusat,agar patuhi dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Selanjutnya KH Athoillah Mursid yang juga Sekjen majlis ulama indonesaia MUI kabupaten Bekasi menghimbau bagi yang menang tidak usah sombong berbangga diri bagi yang kalah harus menerima karena belum beruntung dan sudah menjadi keputusan Allah SWT(Khr).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here