Ketua DMI Tarumajaya Mengapresiasi Pemilu Damai Adil Dan jujur

Ketua DMI Tarumajaya Mengapresiasi Pemilu Damai Adil Dan jujur

Kabupaten Bekasi – Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Tarumajaya H.Mulyadi,memberikan apresiasi kepada seluruh petugas pemilu yang telah mensukseskan pilihan presiden dan wakil presiden,serta pemilihan legislatif dan DPD, yang berjalan aman,jujur,damai dan transparan.

Apresiasi setinggi – tingginya yang di berikan kepada seluruh petugas pemilu di sampaikan langsung ketua dewan masjid Indonesia cabang tarumajaya Haji Mulyadi beberapa saat lalu seusia melakukan deklarasi di Desa Setia Asih Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

“saya pribadi sebagai ketua Dewan Masjid Indoensia memberikan apresiasi kepada penyelenggara pemilihan  KPU dan Bawaslu, dan aparat Kepolisian,TNI serta masyarakat peserta pemilu yang telah mensukseskan Pemilu 2019” tutur Ketua DMI Haji Mulyadi.

“mari kembali bersatu lagi,meski kemarin banyak berbedaan dari perbadaan calon presiden maupun calon legislatif,untuk saat ini semua telah selasia,kita tinggal menunggu hasil keputusan KPU nanti”beber Haji Mulyadi.

Ketua DMI kecamatan Tarumajaya menghimbau bagi yang menang tidak usah sombong berbangga diri,dan bagi yang kalah menerima karena belum beruntung(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *