Caleg Nasdem Taih Minarno Babak Belur Di Kroyok Orang Tak Di Kenal Saat Penghitungan Di PPK Tambun Selatan

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Caleg Nasdem Taih Minarno Babak Belur Di Kroyok Orang Tak Di Kenal Saat Penghitungan Di PPK Tambun Selatan

Kabupaten Bekasi – Petugas saksi dari partai Nasdem di kroyok di duga dari saksi partai saat mengikuti pemghitungan suara di Gor mini Tambun Selatan.

Kejadian tersebut begitu singkat setelah Anggota DPRD Kab Bekasi eks Partai Demokrat Taih Minarno keluar dari dalam Gedung Gor Mini Kec. Tambun Selatan, sehabis menyaksikan pleno penghitungan suara pemilu 2019 di PPK Kec Tambun Selatan yang sedang berlangsung pada minggu (12/519) dini hari masing masing bersi tegang.

Mendengar teriakan korban semua orang yang ada di sekitar termasuk anggota kepolisian yang sedang berjaga jaga sontak kaget, dan dengan sigap pihak kepolisian menseterilkan suasan di gor mini kec Tambun Selatan.Korban saat itu juga di larikan ke RSUD kabupaten Bekasi.

Menurut Tai minarno selepas di wawancara media kemudian saya di panggil Sulaiman saat saya baru menghampiri langsung di sambut dengan lemparan kursi plastik oleh oknum  sambil berkata so tahu kamu hingga mengenai muka saya dan terjatuh hingga mengalami luka memar dan lebam.

Atas kejadian pengeroyokan ini saya melaporkan ke pihak kepolisian dengan surat laporan LP/498/356-SPKT/K/V/2019/RESTRO BEKASI, tanggal 12 Mei 2019 untuk di tindak lanjuti , tutur Tai Minarno saat di temui di RSUD kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan yang sama ketua Partai Nasdem Rahim yang di hubungi via telepon mengharapkan semoga pihak kepolisisan memproses kasus ini karena ada pidananya, kalau urusan pemilu ada jalurnya, misalkan tidak puasa tinggal ke MK untuk menggugat, kalau ini tindakan main hakim sendiri, dan yang disayangkan.

Soleman itu ketua Partai, kemudian juga anggota dewan, sekaligus ketua fraksi juga di DPRD. Apa lagi mereka itu Partai yang berkuasa, bisa memberikan contoh yang baguslah untuk yang lain-lainnya, terutama untuk internal dewan sendiri, kalau dewan kelakuannya udah kaya gituh, bagaimana rakyatnya nanti.jelasnya

Sementara saya dari pihak Nasdem sudah rapat di internal, keputusannya dengan ketua DPW akan kita tindak lanjuti terus pidananya.mengahiri pembicaraanya ( khr )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here