PPK Dan Panwas Apresiasi Pengamanan Pilpres Dan Pileg Yang Di Lakukan Polsek Tambelang

0
Iklan BNK Dalam Artikel

PPK Dan Panwas Apresiasi Pengamanan Pilpres Dan Pileg Yang Di Lakukan Polsek Tambelang

Kabupaten Bekasi – meski pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif telah usai di lakukan di wilayah hukum Polsek tambelang dapat berjalan aman,sejuk dan nyaman,dari awal hingga surat dan kotak suara kembali ke KPUD kabupaten Bekasi semua dapat berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan.

Suksesnya pemilihan pilpres dan pileg tersebut di apresiasi ketua PPK kecamatan Tambelang Hasan AK Gafari serta ketua panwas Kecamatan Tambelang Rudy Hertanto,atas pengamanan yang di lakukan pihak kepolisian terhadap berjalannya pilpres dan pileg di tempat tersebut.

“pemilu di wilayah kecamatan tambelang dapat berjalan aman dan tertib netral serta transparan,hingga dari awal sampai selesai dapat berjalan dengan aman,nyaman dan sejuk”tutur ketua PPK Hasan AK Ghafari.

“kami panitia pelaksana pilpres dan pileg merasa berterima kasih kepada.Polri dan TNI serta seluruh masyarakat kecamatan tambelang yg telah mendukung suksesnya pemilu 2019 di wilayah kecamatan tambelang”beber ketua panwas kecamatan Tambelang Rudi Hertanto.

Sementara itu kapolsek tambelang Akp H suwardi juga menyampaikan hal yang sama atas kerja sama instansi terkait khususnya penyelenggara pemilu sehingga pemilu di kecamatanctambelang berjalan aman dan kondusif.

“Kami juga berterima kasih atas partisipasi semua elemen masyarakat yang sudah membantu menyukseskan jalannya pemilu tahun ini,tanpa adanya bantuan dan komunikasi dari berbagai pihak,kepolisian Polsek Tambelang bukan apa – apa”ujar AKP Suwardi(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here