Para Tokoh Masyarakat Dan Ketua Ormas POB Apresiasi Polsek Tambelang

0

Para Tokoh Masyarakat Dan Ketua Ormas POB Apresiasi Polsek Tambelang

Kabupaten Bekasi – Berakhirnya pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif serta dewan perwakilan daerah yang di lakukan secara serentak pada tangga 17 April 2019,memang cukup menguras tenaga dan pikiran tidak hanya petugas PPK dan panwas namun juga petugas kepolisian dan juga TNI.

Hal tersebut mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat Tambelang Desa Sukawijaya Haji Harun yang merasa bersyukur perhelatan Akbar bangsa Indonesia dapat berjalan lancar,aman,nyaman dan sejuk di wilayah kecamatan Tambelang.

“saya sebagai tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polri dan TNI serta penyelenggara pemilu baik PPS, PPK dan PANWASCAM atas pelaksanaan pemilu diwilayah kecamatan Tambelang berjalan aman dan kondusif”tutur Haji Harun dengan nada bangga.

“kepada masyarakat agar tetap jaga persatuan dan kesatuan tidak mudah terprofokasi dan kembali beraktifitas sebagaimana mestinya”lanjut Haji Harun

Hal senada juga di ungkapkan tokoh ormas Persatuan Orang Bekasi atau POB,haji Sukarna yang juga ikut membantu para petugas dalam mensukseskan perhelatan Akbar pilpres dan pileg kamarin.

“Meski saya kemarin ikut membantu secara tidak pul,namun melihat kinerja para petugas baik dari kepolisian dan TNI,juga petugas KPPS atau PPK,sangat dan perlu mendapatkan apresiasi,karena tanpa kerja keras mereka tidak akan pemilu serentak kemarin dapat berjalan dengan sukses tanpa ada hambatan apapun”beber Haji Sukarna.

“mari sama sama tunggu hasil pemilu yg jujur adil dan bebas serta transparan yakni tunggu pengumuman KPU tanggal 22 mei 2019,dan siapun nanti pemenangnya harus dapat menerima dengan lapang dada,dan yakini akan mampu memimpin dan mensejahtrakan masyarakat Indonesia kedepannya”pungkas ketua POB.(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here