Oprasi Miras Giat Di Lakukan Polsek Tarumajaya Di Bulan Ramadhan

0

Oprasi Miras Giat Di Lakukan Polsek Tarumajaya Di Bulan Ramadhan

Kabupaten Bekasi – Bulan Ramadhan yang merupakan bulan sucinya umat Islam, kerap di jadikan umat muslim untuk mencari keberkahan dan ke khusyuhan dalam beribadah, untuk menjaga kesucian dalam menjalankan bulan penuh Rahmat tersebut, jajaran Polsek Tarumajaya secara rutin melakukan operasi minuman keras di berbagai pelosok yang berada di wilayah hukumnya.

Sepeti yang di lakukan malam sampai dini hari tadi,pada Jumat malam hingga Sabtu dini hari di pimpin padal Kanit Intelkam Polsek Tarumajaya IPDA Heri Handoko melakukan operasi minuman keras di kampung tanah baru desa pantai makmur kecamatan Tarumajaya,kabupaten Bekasi tepatnya di toko minuman keras milik ibu gendut,di tempat tersebut petugas mengamankan 17 Botol Miras dengan rincian, miras jenis Anggur Merah 9 botol dan miras jenis anggur Gingseng 8 bungkus.

Selanjutnya petugas langsung melakukan penyitaan miras dengan terlebih dahulu memberikan tanda terima penyitaan miras,
Selain itu,petugas juga memberi teguran serta himbauan terhadap penjual miras untuk tidak menjual berbagai macam jenis miras tanpa dilengkapi izin dari dinas dan intansi terkait.

“dari hari pertama sampai saat ini kami dari Polsek Tarumajaya yang sebelumnya telah meminta ijin Kapolsek tarumajaya AKP Agus Rohmat,untuk melakukan operasi miras pada saat bulan suci ramadhan”tutur Kanit Intelkam IPDA Heri Handoko.

“dengan operasi miras yang kami lakukan secara rutin,di harapkan umum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,dapat berjalan dengan aman dan nyaman, sedangkan operasi miras akan terus kami lakukan bahkan di luar bulan suci ramadhan sekalipun”tungkas Kanit Intelkam Polsek Tarumajaya(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here