Mengisi Ramadhan Polsek Tarumajaya, Helat Lomba Azan,Ceramah agama Dan Tilawatil Quran

0
  1. Mengisi Ramadhan Polsek Tarumajaya, Helat Lomba Azan,Ceramah agama Dan Tilawatil Quran

Kabupaten Bekasi – Untuk mengisi hal dan kegiatan positif di bulan ramadhan,Polsek tarumajaya menggelar lomba pidato atau cerah agama,azan dan Tilawatil Qur’an,dan nantinya para pemenang dalam kegiatan lombat tersebut akan mewakili Polsek Tarumajaya di ajak lomba yang sama di tingkap Polresta Metro Bekasi.

Bertempat di aula kantor mapolsek Tarumajaya,puluhan peserta lomba ceramah agama,azan dan Tilawatil quran yang mewakili desanya dengan usia rata – rata 18 sampai 25 tahun,berkumpul untuk menunggu giliran dalam lomba tersebut.

Di buka langsung Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat,para peserta nampak khusu menunggu giliran untuk menunjukan bakatnya baik dari caramah agama,mengumandangkan azan bahkan melantunkan surat suci Alquran.

“Kegiatan beberapa Lomba ini sekaligus seleksi di tingkat kecamatan dimana pemenangnya akan dikirim untuk mengikuti lomba tingkat Polres Metro bekasi”terang Kapolsek Terumajaya AKP Agus Rohmat.

“dalam kegiatan lomba ini para peserta berjuumlah hampir 40 orang,yang mewakili beberapa desa yang berada di wilayah hukum Polsek Tarumajaya,dengan kegiatan ini di harapkan mendapatkan potensi potensi calon dai dan muajin serta dari tilawah yang handal nantinya”pungkas Agus Rohmat(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here