Deklarasi Damai Pasca Pilpres dan Pileg 2019 Di Lakukan Jamaah Masjid Usai Sholat Zuhur

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Deklarasi Damai Pasca Pilpres dan Pileg 2019 Di Lakukan Jamaah Masjid Usai Sholat Zuhur

Kabupaten Bekasi – Rasa sukur dengan suksesnya perhelatan pemilihan presiden dan wakil presiden di tuangkan jamaah masjid dengan melakukan deklarasi damai usai melaksanakan sholat Zuhur berjamaah dengan di saksikan petugas kepolisian setempat.

Bertempat di Depan Masjid Jamie Baiturrohim Kampung Bojong RT 02/06 Desa Pantai Makmur Kecamatan Tarumajaya,para jamaah masjid di saksikan Bhabinkamtibmas Desa Pantai Makmur Polsek Tarumajaya Aiptu Solychan

Seusia melaksanakan sholat Zuhur berjamaah langsung melakukan deklarasi damai pasca pileg dan pilpres yang berjalan dengan aman,damai dan sejuk.

Dalam deklarasi tersebut para jamaah berjanji untuk tidak lagi membahas tentang pilpres,siapapun pimpinya nanti di harapkan akan memimpin secara amanah dan dapat mensejahterakan rakyat Indonesia.

Selain itu jamaah masjid Baiturrahim juga meminta masyarakat khususnya yang ada di wilayah tarumajaya untuk menghormati keputusan KPU pusat pada saat nanti menyampaikan hasil pilihan presiden dan wakil presiden.

“atas permintaan para jamaah masjid melakukan deklarasi usai melaksanakan sholat Zuhur”tutur Bhabinkatibmas panti makmur Aiptu Solychan.

“mengapresiasi apa yang di lakukan jamaah masjid Baiturrahim semoga dapat di lakukan jamaah masjid lainnya,agar wilayah hukum Polsek Tarumajaya dapat lebih sejuk dan aman kedepannya”pungkas Aiptu Solychan(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here