Polsek Tarumajaya Buka Puasa Bersama Kaum Dhuafa Dan Yatim Piatu

0

Polsek Tarumajaya Buka Puasa Bersama Kaum Dhuafa Dan Yatim Piatu

Kabupaten Bekasi – Polsek tarumajaya bersama dengan kaum Dhuafa dan anak yatim piatu berbaur kumpul bersama untuk berbuka puasa,ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian kepolisian dengan warga tidak mampu di tempat tersebut.

Bertempat di Mushola Al- Barkah Kp. Bogor Tanggul 2 Rt. 01/02 Desa Pusaka Rakyat Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, di pimpin langsung Kapolsek tarumajaya AKP Agus Rohmat dengan di dampingi para anggota kepolisian Polsek Tarumajaya berkumpul untuk saling berbagi dengan kaum dhuafa dan anak – anak yatim piatu.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Ketua DKM Mushola Al Barkah,Ketua RW Kampung Bogor Tanggul 2 Desa Pusaka Rakyat,ketua Rt Kqmpung Bogor Tanggul,yang berbaur menjadi satu dengan Anak – anak yatim dan kaum Dhuafa untuk berbuka puasa bersama di lanjutkan dengan memberikan santunan serta sembako gratis.

“ini kegiatan rutin yang memang kita lakukan setiap bulan suci ramadhan dengan berbagi kasih kepada kaum dhuafa dan anak – anak yatim piatu”terang Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat.

“selain melakukan buka puasa bersama kami dari Polsek Tarumajaya juga memberikan sedikit rezeki yang kita kumpulkan dari para anggota Polsek tarumajaya,untuk kami berikan kepada para kaum dhuafa dan anak – anak yatim piatu, dan somoga pemberian yang kami berikan dapat bermamfaat bagi mereka” beber Agus Rohmat.

Rencana kegiatan serupa akan di lakukan polsek tarumajaya,tidak hanya di desa pusaka rakyat,namun juga desa – desa lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Tarumajaya.

“doakan kami semoga di berikan kesehatan dan rezeki yang lebih agar dapat memberikan rezeki kami kepada suadara kami yang tidak beruntung seperti kami”pungkas Kapolsek Terumajaya(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here