Polsek Tarumajaya Bagikan Ta’jil Untuk Warga Yang Menjalankan Ibadah Puasa

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Polsek Tarumajaya Bagikan Ta’jil Untuk Warga Yang Menjalankan Ibadah Puasa

Kabupaten Bekasi – hari kelima bulan suci ramadhan di lakukan jajaran Polsek Tarumajaya dengan melakukan aksi sosial dengan membagikan takjil berbuka puasa kepada warga yang menjalankan ibadah puasa di wilayah kecamatan Tarumajaya.

Di pimpin Kanit binmas Polsek Tarumajaya Iptu Riyadi di bantu beberapa unit anggota binmas,langsung membagikan takjil berbuka puasa kepada warga yang memang membutuhkan, Selain itu Kanit binmas dan anggota nya juga menyambangi beberapa Tempat Pangkalan Ojek,yang diantaranya,
Pangkalan Ojek Kampung Tanah Baru desa Pantai Makmur dan Pangkalan Ojek Kampung Turi Desa Segara Makmur kecamatan Tarumajaya jaya.

“selain memberikan ta’jil kepada warga yang melintas kami juga memberikan tajil kepada para tukang ojek yang biasa mangkal di dua tempat yang berada di wilayah hukum Polsek Tarumajaya”terang kanit binmas iptu Riyadi.

“Tajil yang kami berikan dari Saweran anggota yang memang sebelumnya kita bicara dengan Kapolsek tarumajaya AKP Agus Rohmat,yang ternyata memberikan jawaban yang positif dan mendukung aksi sosial kita di bulan Ramdhan dengan memberikan ta’jil kepada masyarakat”,pungkas Iptu Riyadi(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here